Penyiar Radio Babe, ROSITA MAYA Diyakini Bisa Sukses Jadi ‘Ratu Tiktok Bekasi’

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Keseharian Rosita Maya saat ini ternyata tak cuma ‘ngendon‘ jadi penyiar di Radio Babe (Bekasi Banget) di Bekasi. Ia juga memiliki vokal lumayan ciamik, terutama untuk lagu-lagu bergenre beat dangdut pop, karena banyak digandrungi masyarakat di zaman Millenial.

Keseriusannya melakoni dua profesi, baik penyiar radio maupun penyanyi, menjadikan Rosita tak mau jauh-jauh dari dunia maya. Maksudnya ber-Medsos-ria dengan mengunggah sejumlah lagu yang enak didengar ke YouTube. Karuan saja kemunculannya mulai mendapat perhatian masyarakat.

“Saya menjalani kedua profesi tersebut secara natural dan lewat proses. Jujur, jika punya banyak pengalaman, justru akan membuat saya jadi lebih mapan,” tegas perempuan berusia 24 tahun, cantik dan berhijab itu pada POSBERITAKOTA, Rabu (15/5).

Baca Juga:  Warkop DKI Reborn 2 : Ada Rhoma Irama, Suzzana dan Barry Prima

Soal kedekatannya dengan Kong Danu, konsultan atau programer handal yang juga dikenal sebagai penyiar senior radio dangdut, tak dibantah oleh Rosita Maya. Apalagi, mereka berdua sama bernaung dibawah satu manajemen, yakni Radio Babe Bekasi.

Namun saat disinggung soal obsesi atau target yang ingin dicapai Rosita, yakni ingin jadi Ratu Tiktok Bekasi, justru sangat didukung sekaligus diyakini Kong Danu. Punya peluang besar bisa sukses, asal mau serius dan tekun. Proses demi proses harus dilalui.

“Harus yakin dong! Rosita Maya, punya kans besar bisa jadi Ratu Tiktok Bekasi. Mohon doanya aja, biar bisa cepet kesampaian,” tutur Kong Danu yang disebut-sebut punya hubungan ‘dekat‘ dengan Rosita Maya. RED/GOES

Beri Tanggapan