Gabung di APAD, BOY SAHARA Bisa Perluas Jaringan di Dunia Profesi Nyanyi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak salah jika seseorang menggeluti profesi sebagai penyanyi harus bisa memperluas jaringan. Sebab, dari situ bakal lebih terbuka segala akses yang diinginkan. Meski untuk menggapainya itu sangat dibutuhkan keuletan, kesabaran serta pantang kenal menyerah.

“Buat saya membuka jaringan atau hubungan itu merupakan peluang. Akses kita jadi ada di mana-mana. Seperti yang saya lakukan dengan kenal banyak komunitas maupun gabung di salah satu organisasi profesi,” celetuk Boy Sahara saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Kamis (18/7).

Saat ini Boy Sahara gabung di wadah profesi bernama APAD (Asosiasi Pengusaha Artis & Designer) pimpinan Ketua Umum Maya Angkasa. Secara perlahan dapat membuka peluang dirinya untuk bisa lebih dikenal luas lagi di masyarakat.

“Selama ini, aktifitas saya cukup padat. Jadi, selain saya sesekali show profesional, juga sibuk di organisasi APAD. Keduanya, tetap bisa saya jalani secara berbarengan ,” tegas penyanyi dangdut yang mendapat julukan ‘Raja Off Air’ tersebut.

Baca Juga:  Dunia Hiburan Kawasan 'Mabes' Kembali Marak Pasca Pilkada DKI 

Boy Sahara antara lain pernah hits lewat tembang dangdut ‘Ratu Buaya’, ‘Aku Meriang’ dan ‘Penghalang Rindu’. Ia tak cuma menjelajahi panggung dangdut di seluruh Indonesia. Beberapa tahun lalu, pernah juga diundang nyanyi keluar negeri di kawasan Asia.

“Bagi saya dengan bergabung di APAD, tentu harapannya bisa memperluas silaturahmi dengan kalangan penyanyi.Ya, semoga saja bisa menambah nilai plus lain, khusus di dunia profesi nyanyi yang saya tekuni selama ini,” pungkas Boy Sahara. □ RED/GOES

Beri Tanggapan