31.8 C
Jakarta
23 April 2024 - 19:05
PosBeritaKota.com
Internasional

RESEPSI DIGELAR DI NEW YORK, JENNIFER GATES DINIKAHI NAYEL NASSAR SECARA ISLAM & TELAN BIAYA SAMPAI RP 28 MILIAR

NEW YORK (POSBERITAKOTA) – Orang paling terkaya sejagad raya, Bill Gates, akhirnya harus menikahkan putrinya, Jennifer Gates. Sedangkan pria yang dipilih dan direstui untuk mendampingi putri kesayangannya, tidak lain dan tidak bukan adalah Nayel Nassar. Keduanya menikah di New York, secara Islam dan menelan biaya mencapai Rp 28 miliar. Wow!

Saat pernikahan Jennifer dan Nayel yang merupakan pria berdarah Arab itu, diadakan di rumahnya, Westchester, New York, Amerika Serikat, pada Sabtu (16/10/2021) kemarin. Untuk akad nikah keduanya digelar pada malam hari, tepatnya di taman perkebunan keluarga seluas 142 hektar di North Salem, New York, Amerika Serikat.

Kendati demikian untuk resepsi pernikahan keduanya terlihat tidak terlalu gebyar layaknya seorang selebriti dunia. Sedangkan tamu yang diundang pun, tidak lebih dari 300 orang. Hanya terdiri dari keluarga, teman serta beberapa selebriti dan politisi.

Sedangkan Georgina Bloomberg, putri miliarder Michael Bloomberg dan juga sesama penunggang kuda profesional yang memiliki peternakan kuda di dekatnya, termasuk yang diundang. Dalam resepsi pernikahan itu menjadi penampilan bersama pertama Bill dan Melinda Gates yang bercerai pada Agustus silam, setelah 27 tahun mengarungi bahtera rumahtangga.

Bill Gates dan Melinda (mantan istri) terlihat bersama-sama mengantar Jennifer menyusuri lorong. Resepsi dimulai tak lama setelah pukul 4 sore. Bill terlihat mengenakan setelan jas berwarna gelap. Sementara Melinda mengenakan gaun ungu yang menjuntai.

Tak ayal kerumunan bersorak-sorai tak lama setelah pukul 5 sore, saat pasangan baru itu akhirnya dinyatakan sebagai suami istri. Selanjutnya, Bill dan putrinya berdansa diiringi lagu milik Elton John,Can You Feel The Love Tonight”. Seusai resepsi, pasangan itu melakukan beberapa sesi foto pernikahan pribadi di perkebunan. ■ RED/BERBAGAI SUMBER/ R ALDIANSYAH /EDITOR : GOES

Related posts

KHAWATIR VIRUS VARIAN DELTA, BARACK OBAMA URUNGKAN NIAT GELAR PESTA ULANGTAHUN KE-60 BARENG 700 UNDANGAN

Redaksi Posberitakota

Sama Seperti Tahun Lalu, ARAB SAUDI Putuskan Haji 2021 Cuma 60.000 Jamaah Warga Lokal & Ekspatriat

Redaksi Posberitakota

DI ERA 1980-1990, RATU POP DUNIA MADONA NGAKU MENYESAL PERNAH TOLAK TAWARAN MAIN & BERPERAN DI 2 FILM BESAR

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang