PosBeritaKota.com
Internasional

Tak Dampingi Pangeran Harry, KATE MIDDLETON Dipastikan Absen Saat Peresmian Patung Putri Diana di Inggris

LOS ANGELES (POSBERITAKOTA) – Pada peresmian patung Putri Diana di Sunken Garden, Kensington Palace, Inggris, pada 1 Juli 2021 mendatang, dipastikan bakal dihadiri Pangeran William dan Pangeran Harry. Bahkan kedua putra mendiang Lady Di tersebut rencananya sekaligus melakukan reunian.

Hanya sayangnya, Pangeran Harry dikabarkan tak didampingi istri tercintanya, Kate Middleton dalam moment spesial tersebut. Sejauh ini pun di Inggris nyaris tak terdengar kabar buruk terkait kehidupan rumahtangga pasangan keluarga itu.

Namun memang dalam acara yang jatuh tepat tanggal 1 Juli 2021, bakal memiliki kenangan tersendiri. Sebab, mendiang permaisuri Pangeran Charles (Inggris) itu, yakni Lady Di alias Putri Diana yang populer di tahun 90-an, genap berusia 60 tahun.

Menurut sumber resmi dari Kerajaan Inggris yang dilansir Harper’s Bazaar, Selasa (29/6/2021) telah menyatakan bahwa Kate Middleton justru namanya tak masuk dalam.agenda yang bakal hadir.

“Untuk protokolernya, tak ada nama Kate Middleton. Sedang untuk nama Pangeran William dan Pangeran Harry, sudah dipastikan hadir sekaligus untuk reunian,” terang sumber Kerajaan Inggris tersebut. ■ RED/THONIE AG/GOES

Related posts

10 Tahun Bencana Fukushima di Jepang, LOKASI GEMPA & TSUNAMI DITUTUP karena Membahayakan Kehidupan Manusia

Redaksi Posberitakota

RESEPSI DIGELAR DI NEW YORK, JENNIFER GATES DINIKAHI NAYEL NASSAR SECARA ISLAM & TELAN BIAYA SAMPAI RP 28 MILIAR

Redaksi Posberitakota

20 Desember Hari Libur Nasional, PEMERINTAH ARGENTINA Ajak Rakyat untuk Merayakan Kemenangan Piala Dunia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang