26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 04:47
PosBeritaKota.com
Business

HADIRKAN TRAINER NASIONAL USTADZ EKO SATRIO, BMT AR RAHMAH JAYA MULIA GELAR DIKLAT ‘SLUMAN SLUMUN SLAMET’ BAGI 100 KARYAWAN BARUNYA

LAMPUNG TENGAH (POSBERITAKOTA) – Demi menanamkan spirit selalu beribadah kepada para karyawannya, BMT Ar Rahmah Jaya Mulia menggelar pendidikan dan latihan (Diklat) bertajuk ‘Sluman Slumun Slamet’, pada 26 – 27 Oktober 2021 kemarin, bertempat di Jalan Gaya Baru I Seputih, Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.

Sedangkan diklat khusus atau pelatihan yang diikuti 100 orang/karyawan dan diadakan selama 2 hari itu sendiri, menghadirkan Trainer Nasional Ustadz Eko Satrio. Tujuannya adalah untuk meraih sukses berbisnis dunia dan akherat.

BMT Ar Rahmah Jaya Mulia merupakan salah satu Koperasi Simpan Pinjam Syariah yang pada kenyataannya masih eksis sampai saat ini. Sementara itu dikala yang lain sudah gulung tikar akibat dihantam pandemi, justru berkat seorang nahkodanya bisa terus eksis.

Hal itu dikarenakan keberadaan Gus Jalaludin sebagai pendiri dan pengasuh BMT Ar Rahmah Jaya Mulia yang selalu menanamkan spirit
beriibadah kepada para karyawannya yang diposisikan sebagai karyawaan Allah SWT.

Dalam pelatihan selama dua hari berturut-turut itu, berlangsung cukup seru dan khusyuk. Ustadz Eko Satrio menegaskan pola pendidikan dan latihan : ‘Lillah Wafillah Mardhotillah‘.

Pada sisi lain bahwa pelatihaan yang diformulasikan khusus mempadupadakan Hipno Islami untuk membuat Mainsheat dan menghilangkan Phobia serta memperbesar rasa syukur bagi para pesertanya. Ustadz Eko Satrio juga akan melakukan safari perjalanan dengan menggelar diklat serupa ke seluruh pelosok daerah di Tanah Air.

Sementara itu disela-sela kegiataan, Sang Ustad Eko Satrio juga menyempatkan diri berziarah ke makam Wali Syexh Mangku Alam yang berada di Kabupaten Lampung Tengah, Lampung. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Amazon and Alphabet report sales surge this quarter

Redaksi Posberitakota

Partisipasi Program ‘SiCantik’, BANK DKI Support Literasi Keuangan Syariah Melalui Digitalisasi

Redaksi Posberitakota

Kini Bisa Digunakan Sebagai Tiket KRL, BANK DKI Launching Kartu JakCard Guna Perluas Akseptasi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang