25.6 C
Jakarta
19 April 2024 - 05:00
PosBeritaKota.com
Megapolitan

TERIMA GELAR KEHORMATAN TOKOH BETAWI DARI BAMUS, ANIES BASWEDAN BILANG SEBAGAI TANDA AMANAH DALAM MEMBANGUN JAKARTA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Gelar kehormatan Tokoh Betawi dari Majelis Adat Badan Musyawarah (Bamus) Betawi diterima oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswesan. Makanya sangat bersyukur dan berterima kasih, atas gelar kehormatan yang diberikan tersebut. Bahkan ia menyebut kalau pemberian gelar itu sebagai tanda amanah dalam membangun Jakarta.

“Pastinya, saya ingin menyampaikan terima kasih apresiasi kepada Bamus Betawi. Sebab dengan telah memberikan sebuah tanda kehormatan dan saya pandang ini sebagai sebuah amanah yang Insya Allah akan dijunjung dengan sebaik-baiknya. Dan, Insya Allah kerja kita semua untuk masyarakat Jakarta. Demi masyarakat Betawi dan akan jalan terus,” kata Anies dalam keterangannya, Senin (01/11/2021).

Sosok Anies merupakan satu di antara 11 tokoh di Jakarta yang mendapatkan gelar kehormatan dan diberikan saat Pelantikan Antarwaktu Pengurus Majelis Adat Bamus Betawi periode 2021-2023 di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta.

Ketua Majelis Adat Bamus Betawi, Nuri Taher pun mengungkapkan alasan pemberian gelar tokoh Betawi kepada Anies Baswedan.

“Kami menilai bahwa sosok Anies Baswedan adalah orang yang betul-betul meneladani pemikiran rakyatnya. Bagaimana mencintai rakyatnya dan bagaimana membangun Jakarta,” punkas Nuri. □ RED/GOES

Related posts

Stok Buat Ramadhan-Lebaran Aman, ANIES Imbau Warga Tak Perlu Menimbun Beras

Redaksi Posberitakota

Gandeng Chef Hotel Bintang, PEMPROV DKI Bagikan Gule Kambing ke Perkampungan Kumuh

Redaksi Posberitakota

Tahap I Tahun 2023, PEMPROV DKI Cairkan Bantuan Sosial Biaya Pendidikan Melalui KJP Plus & KJMU

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang