PosBeritaKota.com
Daerah

DIBENARKAN PJR POLDA JATIM, VANESSA ANGEL & BIBI ARDIANSYAH TEWAS DALAM KECELAKAAN TRAGIS DI RUAS JALAN TOL JOMBANG

JOMBANG (POSBERITAKOTA) – Jodoh, rejeki dan takdir kematian, siapun orangnya tak bakalan tahu kapan itu akan datang menimpa kita. Hanya kuasa atau ketentuan dari Allah SWT. Seperti kabar duka atas tewasnya pasangan artis Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, akibat kecelakaan tragis di jalur atau ruas jalan tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Terkait kepastian terjadinya kecelakaan tersebut, dibenarkan oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jawa Timur (Jatim). Petugas pun menemukan dua kartu identitas (KTP) masing-masing atas nama Vanesza Adzania dan Febri Ardiansyah alias Bibi.

POSBERITAKOTA pun menerima share foto kendaraan Pajero warna putih dengan nomor polisi B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa dan Bibi, kondisinya ringsek di bagian body belakang dan depan. Saat ditemukan dan diperiksa petugas PJR Polda Jatim, posisi kendaraan sudah berada di bahu jalan.

Seperti yang dikatakan Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi, kepada BreakingNews dari TVOne, membenarkan terkait artis sinetron Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (suaminya) mengalami kecelakaan yang menyebabkan keduanya harus meregang nyawa.

Dijelaskan Dwi lebih lanjut bahwa Kanit 3 yang menangani pasca terjadinya kecelakaan di ruas Jalan Tol Jombang, Jawa Timur. Juga dipastikan kalau kedua penumpangnya itu, yakni artis Vanessa dan Bibi (suami) nyawanya tidak tertolong.

Kabar kecelakaan tragis tersebut, cepat menyebar di kalangan media nasional. Termasuk sejumlah artis di Tanah Air, malah ada yang mengunggahnya ke akun Instagram, Facebook dan bahkan cepat menyebar melalui jaring WathsApp (WA). □ RED /TVOne /DIDI R/AGUS SANTOSA

Related posts

Kades Ciangsana Bogor, UDIN SAPUTRA SH Pilih Doyan ‘Turba’ Biar Lebih Mengenal Kehidupan Warganya

Redaksi Posberitakota

Sediakan Tempat Air Bersih & MCK, SATGAS TMMD 2021 Nunukan Ajak Warga Perbatasan Pilih Hidup Sehat

Redaksi Posberitakota

Setelah Keluar Putusan MK, PASANGAN DADANG & SAHRUL GUNAWAN Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Bandung

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment