26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 05:46
PosBeritaKota.com
Daerah

DIBENARKAN PJR POLDA JATIM, VANESSA ANGEL & BIBI ARDIANSYAH TEWAS DALAM KECELAKAAN TRAGIS DI RUAS JALAN TOL JOMBANG

JOMBANG (POSBERITAKOTA) – Jodoh, rejeki dan takdir kematian, siapun orangnya tak bakalan tahu kapan itu akan datang menimpa kita. Hanya kuasa atau ketentuan dari Allah SWT. Seperti kabar duka atas tewasnya pasangan artis Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, akibat kecelakaan tragis di jalur atau ruas jalan tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Terkait kepastian terjadinya kecelakaan tersebut, dibenarkan oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jawa Timur (Jatim). Petugas pun menemukan dua kartu identitas (KTP) masing-masing atas nama Vanesza Adzania dan Febri Ardiansyah alias Bibi.

POSBERITAKOTA pun menerima share foto kendaraan Pajero warna putih dengan nomor polisi B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa dan Bibi, kondisinya ringsek di bagian body belakang dan depan. Saat ditemukan dan diperiksa petugas PJR Polda Jatim, posisi kendaraan sudah berada di bahu jalan.

Seperti yang dikatakan Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi, kepada BreakingNews dari TVOne, membenarkan terkait artis sinetron Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (suaminya) mengalami kecelakaan yang menyebabkan keduanya harus meregang nyawa.

Dijelaskan Dwi lebih lanjut bahwa Kanit 3 yang menangani pasca terjadinya kecelakaan di ruas Jalan Tol Jombang, Jawa Timur. Juga dipastikan kalau kedua penumpangnya itu, yakni artis Vanessa dan Bibi (suami) nyawanya tidak tertolong.

Kabar kecelakaan tragis tersebut, cepat menyebar di kalangan media nasional. Termasuk sejumlah artis di Tanah Air, malah ada yang mengunggahnya ke akun Instagram, Facebook dan bahkan cepat menyebar melalui jaring WathsApp (WA). □ RED /TVOne /DIDI R/AGUS SANTOSA

Related posts

Gencar Melaksanakan Silaturahmi, POLSEK GANTAR INDRAMAYU Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Redaksi Posberitakota

Diujung Pengabdian, KANG EMIL Terima Penghargaan Darma Sahara Utama dari PWI Cabang Jabar

Redaksi Posberitakota

Bertempat di Cilendek Barat Bogor, HJ CAMELIA PANDUWINA SE M.Ikom Bantu Warga untuk Atasi Permasalahan Sampah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang