PosBeritaKota.com
Nasional

SETELAH HIRUP UDARA BEBAS, HABIB BAHAR BIN SMITH KEMBALI KE KELUARGA & JADI PENGAJAR DI PONDOK PESANTREN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Habib muda Bahar bin Smith saat ini sudah menghirup udara bebas. Ada ada keinginan yang harus dilakoni. Yang pertama kembali atau berkumpul bersama keluarga. Sedangkan yang kedua, yakni bakal menjadi pengajar di pondok pesantren (Ponpes).

Saat keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/11/2021) kemarin, nampak Habib Bahar hanya dijemput oleh sejumlah santri dan tim kuasa hukum alias pengacaranya.

Seperti dikatakan Ichwan Tuankotta, salah satu kuasa hukumnya, Habib Bahar minta diantar langsung kepada keluarganya. “Ada di satu tempat. Mohon maaf, tak bisa disebutkan di sini. Juga atas permintaan keluarga,” jelas Iwan.

Begitu pula saat ditanya apakah akan kembali berdakwah? Iwan kembali menuturkan bahwa yang menjadi keinginan Habib Bahar bin Smith adalah bisa kembali mengajar di pondok pesantren (Ponpes).

“Beliau juga bilang tetap akan menyediakan waktu, baik untuk keluarga maupun jadi pengajar di Pondok Pesantren. Selain itu juga memenuhi undangan untuk berdakwah,” ucap Iwan, mengakhiri. ■ RED/THONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Pangarmabar Beri Arahan Official, Atlet dan Suporter Koarmabar Usai Berlaga di Porwilbar 2017

Redaksi Posberitakota

Saat Bersihkan Sungai, WARGA KAMPUNG CISEKE Temukan Mayat Tak Dikenal

Redaksi Posberitakota

Ini di Purwakarta, Ada Kue Replika Al-Quran jadi Pusat Perhatian

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment