28.2 C
Jakarta
24 April 2024 - 11:05
PosBeritaKota.com
Sport

Liverpool Wajib Menang 4 Laga, MOHAMED SALAH Sebut Jika Ingin Juara Liga Inggris

LIVERPOOL (POSBERITAKOTA) – Striker Liverpool, Mohamed Salah asal Mesir, menyebut timnya wajib memenangi empat laga sisa di Liga Inggris 2018-2019 demi memenangi trofi. Menurut Salah, menyapu bersih sisa laga dengan kemenangan dan berharap di pertandingan lain Manchester City kehilangan poin, jadi satu-satunya agar The Reds – julukan Liverpool – dapat meraih trofi di akhir musim.

The Reds kembali naik ke puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019 setelah semalam menang 2-0 atas Chelsea. Tambahan tiga poin atas Chelsea membuat Liverpool telah mengoleksi poin 85, unggul dua poin dari Manchester City di posisi dua.

Namun, City bisa sewaktu-waktu membalap perolehan poin Liverpool. Hal itu karena The Citizens –julukan Man City – memiliki tabungan satu pertandingan yang belum dimainkan.

“Dalam pandangan saya, iya (saat ditanya apakah Liverpool wajib memenangi empat pertandingan sisa untuk menjuarai Liga Inggris 2018-2019). Kami harus fokus di setiap pertandingan sisa dan saya harap Manchester City kehilangan poin,” kata Salah Senin (15/4).

Peluang Liverpool menyapu empat laga sisa dengan kemenangan sebenarnya cukup terbuka. Sebab di atas kertas, lawan yang dihadapi tim asuhan Jurgen Klopp seharusnya dapat ditundukkan.

Pada Minggu (21/4), Liverpool akan bertandang ke markas Cardiff City. Kemudian, dilanjutkan dengan menghadapi Huddersfield Town (kandang), Newcastle United (tandang), dan Wolverhampton Wanderers (kandang). ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Menpora Luncurkan Gowes Pesona Nusantara 2017

Redaksi Posberitakota

Kok Sewot, Maradona : Sampaoli Tak Layak Latih Timnas Argentina

Redaksi Posberitakota

Jesse Lingard Ucapkan ‘Sayonara’ ke Manchester United Setelah Gabung Selama 20 Tahun

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang