PosBeritaKota.com
Entertainment

ADA HARAPAN PADA AWAL 2022 MENDATANG, CITRA YUNITA BISA KEMBALI AKTIF DIJALUR MUSIK DANGDUT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jika selama ini tak banyak muncul atau menghilang untuk sementara, diakui Citra Yunita akibat masa pandemi yang berkepanjangan. Bahkan ia menyebutnya tengah istirahat total. Terlebih lagi, baik pentas nyanyi maupun jalur rekaman musik dangdut, nyaris ‘mati suri‘.

“Jujur, saya sih sudah pasrah. Jadi, harus benar-benar sabar, harus lama vakum. Makanya, saya sangat berharap pada awal tahun depan (2022), dunia musik dangdut bisa kembali menggeliat,” celetuknya saat wawancara via chat WhatsApp (WA) dengan POSBERITAKOTA, Selasa (23/11/2021).

Penyanyi asal Surabaya yang juga pemilik body aduhai (seksi) satu ini, sejatinya kerapkali bikin heboh jika beraksi di panggung. Baik itu secara personal maupun jika harus tampil duet bersama Diana Putri lewat group DUO TOGE.

Kenapa begitu optimis, Citra Yunita pun membeberkan alasannya. “Dangdut itu kan musik rakyat. Bahkan selalu mendatangkan ratusan dan bahkan ribuan penonton, jika digelar konser dangdut di daerah-daerah. Nah, sekarang sepertinya ada rasa kangen di masyarakat,” ulasnya.

Citra Yunita tak bisa memungkiri karena banyak kalangan penggemar yang mempertanyakan keberadaannya sekarang. Dalam sejumlah komunitas penyanyi dangdut, nyaris jarang terlihat atau nongol. Bahkan bagai hilang ditelan bumi.

“Ya, pokoknya ada aja! Karena situasinya masih masa pandemi dan ada PPKM kayak begini, jadi sulit untuk beraktifitas,’ ucap penyanyi yang berencana kepengen bikin single atau album duet dengan Saipul Jamil. □ RED/GOES

Related posts

Ogah Berpolitik, IRMA DARMAWANGSA Sasar Job ke Semua Caleg & Partai

Redaksi Posberitakota

Demi Keutuhan NKRI, GP ANSOR Kampanyekan Toleransi Lewat Film ‘Bumi Itu Bulat’

Redaksi Posberitakota

Jalan Terbaik, LUCKY HAKIM Resmi Bercerai dari Tiara Dewi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment