30.3 C
Jakarta
27 November 2022 - 11:49
PosBeritaKota.com
Kriminal

TERBUNGKUS KANTONG PLASTIK, MAYAT POTONG 10 DITEMUKAN & BIKIN GEGER DI DESA KEDUNG GEDE KEDUNGWARINGIN KABUPATEN BEKASI

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Mutilasi tubuh manusia yang terpisah sebanyak 10 potong, ditemukan secara mengejutkan di depan sebuah warung di Desa Kedung Gede, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021) pagi tadi. Seluruh potongan tubuh tersebut berada di dalam kantong plastik.

Seorang pria yang mengaku bernama Kasim merupakan saksi dan penemu plastik yang berisi potongan tubuh manusia itu. “Awalnya, sata mau anter istri kerja. Terus tiba-tiba lihat ada bungkusan plastik di depan warung, agak aneh juga,” sebut Kasim yang merupakan saksi di lokasi kejadian (TKP).

Menurut dia karena didorong rasa penasaran, akhirnya bungkusan plastik tersebut langsung didekati. Kasim mengaku sempat terkejut lantaran kantong plastik itu, banyak berisi potongan tubuh manusia. Pertama kali yang dilihat adalah potongan tangan.

“Jujur, saya sempat takut-takut. Setelah lihat potongan tangan, berlanjut ke potongan dengkul. Termasuk ada potongan kaki juga,” tutur Kasim, lagi.

Sepertinya potongan-potongan tubuh yang terbungkus dalam plastik tersebut, kuat dugaan dibuang belum begitu lama. Atau, diperkirakan baru dua atau tiga jam, karena sangat menarik perhatian.

Setelah memastikan kalau dalam bungkusan plastik itu berisi potongan tubuh manusia, Kasim mengajak warga lain untuk bikin laporan terkait penemuan tersebut. Sampai akhirnya tak lama kemudian, pihak kepolisan (Polri) setempat dan ada unsur TNI, mendatangi lokasi kejadian penemuan plastik.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, korban atau jenazah mayat potong 10 itu, dipastikan berjenis kelamin laki-laki. Bahkan untuk usianya, diperkirakan 40 tahun. Pihak Polsek Kedungwaringin dan Polres Metro Bekasi Kabupaten Bekasi, belum memberikan keterangan resmi kepada wartawan. ■ RED/DANU SP/EDITOR : GOES

Related posts

Meski Ngaku Setubuhi Korbannya, TERSANGKA AT Bantah Dituduh Sebagai Pelaku Perdagangan Manusia

Redaksi Posberitakota

TKP DI MEDAN SATRIA KOTA BEKASI, GENK MOTOR BERULAH BRUTAL & SERANG PEMUDA DENGAN 10 LUKA BACOKAN

Redaksi Posberitakota

DIDUGA UNTUK AKSI TAWURAN & BEGAL, POLRES METRO BEKASI KOTA UNGKAP KASUS KEPEMILIKAN SENJATA TAJAM

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang