26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 08:41
PosBeritaKota.com
Kriminal

Ditangani Polres Bogor, HABIB BAHAR BIN SMITH Melapor Jadi Korban Penembakkan Orang Tak Dikenal

BOGOR (POSBERITAKOTA) ■ Pihak kepolisian setempat membenarkan terkait adanya laporan Habib Bahar bin Smith yang mengaku ditembak orang tak dikenal (OTK). Sedangkan peristiwa itu sendiri terjadi di Kawasan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar) pada Jumat (12/5/2023) lalu. Hanya saja sejumlah saksi di sekitar tempat kejadian yang dimintai keterangan, justru tak ada yang melihat peristiwa yang menimpa pelapor.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo kepada wartawan, Senin (15/5/2023), menyebutkan bahwa laporan tersebut tertulis dalam Laporan Polisi Nomor LP/–/B/V/2023/ SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR. Bahkan, pihak kepolisian kini tengah mendalami peristiwa tersebut. Terlebih saat kejadian katanya tidak saksi mata di lokasi. “Lantaran tidak ada saksi, kita masih menyelidiki kejadiannya,” jelas Kombes Ibrahim.

Sementara itu kuasa hukum Habib Bahar, Ichwan Tuankotta, masih belum mau berkomentar terkait kasus penembakan yang dilaporkan itu. Saat inipun pihaknya tengah menyusun informasi supaya lebih lengkap dan tepat atas peristiwa penembakan itu.

Namun sejauh ini belum diketahui kronologi penembakan secara rinci serta kondisi terkini dari Habib Bahar. “Jadi, ditunggu dulu saja informasi selanjutnya. Kita secepatnya akan memberikan informasi yang tepat dan lengkap dengan kronologisnya,” pinta Ichwan. ■ RED/DONO D/A JOHAN/EDITOR : GOES

Related posts

Korbannya Sopir Online, POLDA METRO JAYA Kantongi Identitas Pelaku Perampokan Modus Diracun Kecubung

Redaksi Posberitakota

Edarkan Narkoba Jenis Sabu, SAT RESNARKOBA POLRES MALINAU Cokok 2 Warga dari Kabupaten Nunukan

Redaksi Posberitakota

Pelaku Penggelapan & Penipuan Dana Calon Jemaah, SATGAS ANTI MAFIA POLDA METRO JAYA Ringkus 4 Tersangka

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang