30.2 C
Jakarta
13 August 2022 - 17:29
PosBeritaKota.com
Kriminal

TKP DI MEDAN SATRIA KOTA BEKASI, GENK MOTOR BERULAH BRUTAL & SERANG PEMUDA DENGAN 10 LUKA BACOKAN

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Seorang pemuda jadi korban pembacokan secara brutal oleh sekelompok pengguna kendaraan yang patut diduga sebagai genk motor. Tidak kurang dari 10 lubang luka bacokan mengarah ke tubuh bagian belakang pemuda tersebut. Sedangkan para pelakunya langsung kabur alias melarikan diri dengan meninggalkan korbannnya.

Kompoi kendaraan 8 jenis motor, dilaporkan tiba-tiba menyerang pemuda yang ingin berangkat kerja, di lokasi atau tempat kejadian perkara (TKP) di Kp. Tanah Apit RT. 001 RW. 09 Kelurahan / Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Korban mengalami luka bacok 10 titik di sekujur tubuhnya.

Dari laporan yang berhasil dihimpun, kronologis kejadian terjadi pada Minggu (21/12/2021)pukul 06.00 WIB. Pemuda bernama Ahmad Nurjati (19 tahun) yang diketahui jadi korban, justru ingin berangkat kerja yang jaraknya hanya 500 meter dari rumahnya. Begitu ingin menyeberang jalan, tiba-tiba diserang dengan senjata tajam oleh orang-orang tak dikenal yang mengendarai 8 sepeda motor.

Lantas, korban yang jatuh tersungkur di TKP, langsung ditolong dan dilarikan ke RSUD Kota Bekasi. Beruntung sempat diberi pertolongan medis sehingga nyawanya selamat. Namun tubuh dibagian punggung banyak terlihat suka sobek dan sudah diberi jahitan.

Akibat kejadian itu, Herry Fahlan yang dikenal sebagai Tokoh Pemuda setempat dan Ketua Anak Ranting PDI Perjuangan di RW 09 Kelurahan/Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, mengutuk keras perbuatan brutal tersebut. Selain itu berharap agar pihak kepolisian agar dapat segera menangkap para pelakunya.

Masih menurut Herry bahwa peristiwa itu sungguh sangat membuat resah masyarakat. “Makanya, kami berharap pihak kepolisian mampu menciptakan kondusifitas, terutama demi menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Kota Bekasi khususnya di wilayah Medan Satria,” pungkas Herry Fahlan kepada POSBERITAKOTA, Minggu (21/12/2021). ■ RED/DANU SP/EDITOR : GOES

Related posts

DIDUGA MELECEHKAN AGAMA ISLAM, JAJARAN POLRES METRO BEKASI KOTA TANGKAP PELAKU SEORANG PRIA BERINISIAL BF

Redaksi Posberitakota

Satroni & Kuras Toko di Bekasi Timur, SEORANG dari 4 Tersangka Dicokok Polisi Setelah Sempat Viral lewat CCTV

Redaksi Posberitakota

Meski Ngaku Setubuhi Korbannya, TERSANGKA AT Bantah Dituduh Sebagai Pelaku Perdagangan Manusia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang