32 C
Jakarta
13 August 2022 - 15:47
PosBeritaKota.com
Kriminal

DIDUGA MELECEHKAN AGAMA ISLAM, JAJARAN POLRES METRO BEKASI KOTA TANGKAP PELAKU SEORANG PRIA BERINISIAL BF

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Tak lebih dari 24 jam lamanya, jajaran Polres Metro Bekasi Kota akhirnya berhasil menangkap seorang pria berinisial BF, terduga pelaku pelecehan agama Islam. Pria tersebut dengan sengaja mempertontonkan alat kelamin yang kemudian menempelkannya pada buku Yassin.

Karuan saja aksi pria tersebut bikin geger dunia maya. Pasalnya dari video yang diunggah ke media sosial (Medsos), juga sempat viral dan bikin geram serta marah warga Bekasi.

“Jajaran kami dari PolresMetro Bekasi Kota, sudah berhasil menangkap pria yang merupakan pelakunya, semalam,” terang Kombes Pol Aloysius Supriyadi, Kapolrestro Bekasi Kota, Sabtu (27/11/2021) kemarin dalam keterangan persnya.

Setelah geger di dunia maya, barulah terungkap terduga pelaku diketahui berinisial BF dan tinggl sebagai warga Blok A2, RT 05/RW 04, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Markas Kepolisian Metro (Mapolrestro) Bekasi Kota sudah melakukan pemeriksaan awal. Bahkan termasuk langkah observasi terhadap pelaku. Yang pasti, pihak berwajib masih melakukan penyidikan terhadap yang bersangkutan. ■ RED/DANU SP/EDITOR : GOES

Related posts

TKP DI MEDAN SATRIA KOTA BEKASI, GENK MOTOR BERULAH BRUTAL & SERANG PEMUDA DENGAN 10 LUKA BACOKAN

Redaksi Posberitakota

Meski Ngaku Setubuhi Korbannya, TERSANGKA AT Bantah Dituduh Sebagai Pelaku Perdagangan Manusia

Redaksi Posberitakota

Uang Rp 300 Juta Raib, MESIN ATM di Minimarket Jalan Narogong Bekasi ‘Dibobol’ Kawanan Pencuri

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang