PosBeritaKota.com
Sport

IKUT TURNAMEN KU 2004 BABELAN, VOLLY PUTRI BINTANG RW 25 LOLOS KE FINAL & SIAP HADAPI PERLAWANAN TIM VIGAR RW 22

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Setelah menyingkirkan lawan-lawannya mulai dari babak penyisihan hingga semifinal, Tim Volly Putri Bintang RW 25 VGH Kebalen akhirnya lolos ke puncak final. Selasa (30/11/2021) sore ini, tim asuhan Muhammad Ikbal tersebut, diharapkan bisa mematahkan permainan Tim Vigar RW 22 di partai grand final.

Dalam Turnamen Bola Volly KU (Kelompok Umur) 2004 Babelan, Tim Volly Putri Bintang RW 25 VGH Kebalen mampu mengatasi permainan Tim Spartamor dan Tim Dahlia di babak penyisihan sebelumnya. Sedangkan saat melenggang ke semifinal, juga sukses menggilas perlawanan Tim Porte RW 21.

“Hasil ini karena berkat keuletan para pemain dari Tim Volly Putri Bintang RW 25. Sejak awal memasuki turnamen, saya menggenjot dalam hal mental pemain. Tentunya, agar percaya diri. Pantang menyerah sebelum wasit meniup peluit panjang di akhir pertandingan,” jelas Muhammad Ikbal, sang pelatih yang berpenampilan kalem tersebut kepada POSBERITAKOTA, Selasa (30/11/2021).

Menurut Ikbal lebih lanjut bahwa perjuangan para pemain dari Tim Volly Putri Bintang RW 25 VGH cukup ulet. Mampu konsentrasi penuh dalam setiap pertandingan. Oleh karenanya, kemenangan demi kemenangan mampu diraih, meski lewat perjuangan keras.

Berikut ini adalah deretan para pemain utama dari Tim Volly Putri Bintang RW 25 VGH Kebalen, Babelan, Bekasi. Mereka di antaranya : Asih (captain), Nazwa, Lenita, Naswah, Yola, Sansa, Icha, Rachel, Nisa, Reva dan Gita serta Monic.

Dalam agenda pertandingan grand final volly putri yang rencana digelar Selasa (30/11/2021) sore ini dan setelah dilakukan penundaan karena faktor cuaca pada Minggu (28/11/2021) kemarin, Tim Volly Putri Bintang RW 25 VGH diharapkan bisa menampilkan permainan terbaiknya. Meski gelar sudah ditangan. Tapi, mau jadi juara pertama atau kedua? Itu sebuah pilihan yang harus diperjuangkan.

Sukoco (Plt Ketua RW 025) yang didampingi Dirman Diaz (Sekretaris RW 025) serta Adi Cahyadi (Menpora RW 025 VGH), nampak selalu hadir memberikan support bagi Tim Volly Putri Bintang RW 25 VGH dalam Turnamen Volly KU 2004 di bawah 17 tahun tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Transfer Higuain ke Chelsea, ALLEGRI Malah Bilang Tak Tahu Kabarnya

Redaksi Posberitakota

Sampai Penghujung Musim 2020-2021, ARSENAL Datangkan Martin Odegaard sebagai Pemain Pinjaman dari Real Madrid

Redaksi Posberitakota

Saat Masa Jeda Internasional, GUARDIOLA Justru Doakan Pemainnya Tak Cedera

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment