PosBeritaKota.com
Sport

JUARA PUTRI BINTANG 25 & PUTRA DIRAIH VIGAR 22, RW SUTONO BERI APRESIASI TURNAMEN BOLA VOLLY SUKSES SERTA MEMBANGGAKAN

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Tim Volly Putri Bintang 25 menang 3 – 1 atas Tim Volly Putri Vigar 22 dengan skor 25-7, 19-25, 25-16 dan 25-15 serta sekaligus berhasil menggondol gelar juara pertama. Sementara itu Tim Volly Putra Vigar 22 meraih puncak juara setelah berhasil menekuk lutut 3-1 Tim Spartamor dengan skor 25-18, 25-22, 20-25 dan 25-20.

Kedua pertandingan grand final serta partai semifinal yang digelar di lapangan home base Vigar 22 Perumahan Villa Gading Harapan (VGH) RW 22 Kelurahan Kebalen (Babelan – Bekasi) pada Selasa (30/11/2021) sejak sore hingga malam hari itu, menandai berakhirnya Turnamen Bola Volly KU 2003 Putra/2004 Putri (Kelompok Usia) dibawah 17 tahun untuk memperebutkan Vigar Cup di tahun 2021.

Saat menutup acara tersebut, Ketua RW 22 Sutono yang didampingi Ketua Panpel Kuswinarto dan ikut hadir Ketua Vigar 22 Nafisun, menyampaikan apresiasinya terhadap suksesnya acara, segenap panitia penyelenggara serta seluruh peserta turnamen.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan turnamen Vigar Cup di tahun 2021. Begitu pula untuk tim yang berhasil meraih gelar juara kali ini. Bagi yang belum, jangan putus asa. Sedang bagi Tim Putri meski juara kedua dan Tim Putra Vigar 22 meraih prestasi juara pertama, saya selaku pimpinan wilayah merasa bangga. Artinya, kalian anak-anak semua bikin bangga lingkungan,” ucap Ketua RW 22 melalui sambutan singkatnya.

Ditambahkan Sutono bahwa tujuan dari digelarnya turnamen ini yakni untuk menjalin tali silaturahmi, menjunjug sikap sportifitas dan sekaligus menggairahkan olahraga di lingkungan. “Sekali lagi, saya ucapkan selamat, karena acaranya sukses dan membanggakan,” tegasnya.

Kedua pelatih yang mengantar timnya sukses meraih gelar juara, yakni Muhammad Ikbal (Bintang 25) dan Kuswinarto (Vigar 22) merasa bersyukur. Hal itu menandakan pembinaan berjalan sesuai harapan, meski anak-anak asuhannya meraih gelar juara melalui perjuangan keras.

“Sejak awal turnamen, kami sudah optimis. Minimal bisa masuk final dan juara. Alhamdulillah, target itu bisa kesampaian,” tutur Muhammad Ikbal, pelatih Tim Volly Putri Bintang 25 yang didampingi Adi Cahyadi (manajer tim).

Hal senada juga disampaikan Kuswinarto, pelatih Tim Vigar 22. “Kekompakan anak-anak saat bertanding, ternyata membuahkan hasil maksimal. Bisa meraih prestasi puncak dimana Tim Volly Putra Vigar 22, bisa mengalahkan Tim Sparta Amor,” katanya.

Dalam laga final, Tim Volly Putri Bintang 25 menurunkan kekuatan penuh para pemainnya. Mereka adalah Asih (captain) Nazwa, Lenita, Yola, Sansa (libero), Naswah, Icha, Rachel, Nisa, Gita, Monic dan Reva.

Sedangkan Tim Volly Putri Vigar 22 antara lain diperkuat pemain Ardea, Dea Ananda, Nasywa, Deva, Sekar Ayu, Ruth, Naysila, Nailah, Grease, Desi, Nadya, Andini dan Naura yang dipasang sebagai libero.

Sementara itu untuk Tim Putra Vigar 2 menurunkan deretan pemain andalan yang terdiri dari Dimas Permana, Andri, Rafiq, Rasyad, Helgi, Kiki, Pandu, Yasha, Angger, Angga, Gerla, Adit serta Reza dan Aldy sebagai libero. Baik itu Tim Volly Putri maupun Putra Vigar 22 mempercayakan Kuswinarto (pelatih), Gito (asisten pelatih) dan Ferdy (tranner).

Hasil akhir dari turnamen ini para juara Tim Volly Putri adalah : Bintang 25 (juara I), Vigar 22 (juara II), Sporte 21 (juara III) dan Spartamor (juara IV/Harapan I).

Urutan juara Tim Volly Putra adalah : Vigar 22 (juara I), Spartamor (juara II), Permata (juara III) dan Sporte 21 (juara IV/harapan I). Mereka masing-masing mendapat hadiah uang pembinaan dari panitia penyelenggara. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Novendra Priasmoro Juara Catur Asia Timur Junior

Redaksi Posberitakota

Iniesta Hengkang, MESSI Ketiban Hoki Dipilih Jadi Kapten Tim Barcelona

Redaksi Posberitakota

Zidane : Madrid versus Juventus, Final Bagus di Liga Champions

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment