26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 04:36
PosBeritaKota.com
Sport

RALF RANGNICK JADI MANAJER SEMENTARA, MANCHESTER UNITED SUDAH KETEMU PELATIH BARU SESUAI TARGET & SIAP GABUNG AWAL MUSIM 2022/2023

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Tinggal menunggu jatuhnya awal Musim Panas 2022/2023 mendatang, Manchester United (MU) sudah pasti bakal ditangani pelatih baru. Dan, sosoknya sudah ditemukan berdasarkan incaran. Mereka kini masih ada di Paris Saint Germain (PSG) dan Ajax Amsterdam.

Karuan saja, kabar baik itupun bikin lega klub. MU memang tengah butuh pelatih permanen untuk musim 2022/2023 mendatang. Salah satu nama yang diincar oleh MU kini membuka peluang pindah ke luar negeri.

Namun begitu, MU baru saja menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim. Rangnick cuma bakal bertugas sampai akhir musim ini. Dan, nantinya harus ganti posisi sebagai konsultan.

Sejatinya, Setan Merah baru akan memakai pelatih tetap, pada saat mulai Musim Panas 2022/2023. Setidaknya dalam kurun wakty sekitar enam bulan kedepan, tentu akan dipakai MU untuk mencari pelatih yang benar-benar tepat dan bisa membantu klub meraih kembali masa kejayaan.

Dari perburuan yang tengah dijajaki dan dilakukan, tercatat ada 2 nama yang paling santer dikabarkan jadi incaran MU. Siapa saja? Baik itu Mauricio Pochettino dari Paris Saint Germain (PSG) dan juga Erik Ten Hag (Ajax Amsterdam).

Sementara itu Ten Hag awalnya secara konsisten menepis kemungkinan melatih Manchester United. Sebab, ia pernah bilang akan memilih fokus dengan rencana jangka panjangnya, yaitu tetap bertahan di Ajax Amsterdam.RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

Ngaku Pakai Jasa ‘Mbah Dukun’, PAUL POGBA Tak Ada Niat untuk Celakai Kylian Mbappe

Redaksi Posberitakota

Wow! 10 Pemain Prancis Libas Inggris di Laga Persahabatan

Redaksi Posberitakota

Demi Gelar Liverpool, ALISSON BECKER Kepengen Berjuang Sekuat Tenaga

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang