31.7 C
Jakarta
23 April 2024 - 15:42
PosBeritaKota.com
Megapolitan

DI ITC MANGGA DUA JAKPUS, LAUNCHING OPENING KLINIK FASTMED WUJUD KEPEDULIAN TERHADAP KESEHATAN BANGSA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Masa pandemi COVID-19 masih belum usai. Meski begitu kita harus mempersiapkan diri dalam melakukan maintenance terhadap kesehatan. Ditambah lagi dengan adanya Varian Covid yang berevolusi, Fast Medika Center pun mengantisipasi penyebaran COVID-19 dengan pembukaan klinik baru di ITC Mangga Dua Jakarta Pusat (Jakpus).

Opening Klinik FastMed tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Kini tengah hadir dalam acara tersebut antara lain Penanggung Jawab Klinik diwakili dr. Richard, CEO Klinik Radius, CFO (Chief Financial Officer) Suwarni dan CMO (Chief Marketing Officer ) Indah Mayliana, Waketum Kadin Indonesia Bidang Perdagangan Dian Prasetio SH, Sekretaris Jenderal Asproksi Pusat Dr. Fazhra Fawwaz Al Firman SH MM, Asproksi DPW DKI Jakarta, Perwakilan Puskesmas Pademangan Jakarta dr. Octo, Mandiri In Health, Mitra Kerja Asuransi, E Commerce dan para tamu undangan.

Dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan, FastMed (Fast Medika Center) memiliki pegangan visi dan misi karena merupakan bagian terpenting dalam pengembangan amanah pelayanan public khususnya dibidang Kesehatan.

Perwakilan Klinik FastMed, Indah, mengatakan bahwa Fastmed hadir ditengah masyarakat merupakan wujud dari kepekaan terhadap kebutuhan masyarakat itu sendiri. Tekad Fastmed dalam penyelenggaraan layanan Kesehatan. Bertujuan memberikan pelayanan Kesehatan terdepan dengan layanan prima dan berkualitas serta manusiawi.

Dalam memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan memuaskan, FastMed mengedepankan nilai disiplin, tanggung jawab, jujur, kerjasama, ramah dalam sebuah bingkai pelayanan yang bermutu sehingga menjadi kepuasan bagi pelanggan.

Adapun layanan kesehatan Klinik FastMed :

1. Rawat Jalan
2. Poli Dental
3. Optik
4. Apotek
5. Home Service
6. Laboratorium
7. Radiologi
8. Medical Check Up
9. Teleconsult dan Telemedicine
10.In House Clinic
11.Medical Evakuasi
12.Medical Tourism. ■ RED/GOES

Related posts

Bagi Warga Jakarta Diminta Waspada, ADA 37 KASUS CACAR MONYET Ditemukan & Bakal Terus Bertambah

Redaksi Posberitakota

Tingkatkan Keamanan Ramadhan, FKDM Diminta Bantu Pemprov DKI Jakarta

Redaksi Posberitakota

Disaksikan Gubernur Anies di JCC, FARHAN & VIVI Pasangan Abnonku DKI 2018

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang