27.6 C
Jakarta
3 February 2023 - 07:59
PosBeritaKota.com
Sport

BUNTUT DARI KASUS INDISIPLINER, ARSENAL GANJAR PIERE-EMERICK AUBAMEYANG TAK LAGI SANDANG JADI KAPTEN ARSENAL

ARSENAL (POSBERITAKOTA) – Gegara (gara-gara/red) melakukan indispliner, Arsenal pun mengganjar alias beri hukuman terhadap. Piwree – Emerick Aubameyang tak lagi sandang sebagai kapten. Bahkan dalam beberapa pertandingan penting, dirinya juga tak dipasang.

“Pada prinsipnya kami berharap agar semua pemain, terutama kapten kami, tentu saja untuk bekerja dengan aturan dan standar yang telah ditetapkan dan disepakati. Kami sepenuhnya fokus pada pertandingan besok.” Begitulah  pernyataan resmi dari managemen Arsenal.

Sedangkan Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal, justru tak mau berbicara soal pelanggaran kedisiplinan apa yang dilakukan oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Akibat dari situ, kemudian kehilangan ban kapten serta tidak dilibatkan dalam pertandingan terakhir Arsenal di Liga Inggris.

Bukan hanya itu saja. Pierre-Emerick Aubameyang pun dipastikan tidak bakal dipasang dalam laga pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris, saat  Arsenal akan bertandang ke markas West Ham, Kamis dinihari waktu Indonesia.

“Yang pasti, kamu tidak akan mendapatkan yang lain dari saya. Sayangnya itu terjadi. Saya menjelaskan apa yang terjadi dan alasan dia (Aubameyang) tidak terlibat dan di situlah saya akan tetap membicarakannya,” terang Arteta, lagi.

Dalam musim ini, Pierre – Emerick Aubameyang tercatat sudah tampil sebanyak 15 pertandingan bersama Arsenal dan menyumbangkan 7 gol serta 2 assist di Liga Inggris dan Piala Liga Inggris.

Bahkan sejak membela Arsenal dari Januari 2018 lalu, Pierre – Emerick Aubameyang berhasil menorehkan 163 penampilan serta berhasil mencetak 92 gol dan 21 assist untuk The Gunners di berbagai ajang. ■ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

DAPAT PERHATIAN PRESIDEN JOKOWI, LIFTER WINDY CANTIKA AISAH PERSEMBAHKAN MEDALI PERUNGGU BAGI INDONESIA

Redaksi Posberitakota

Beri Bonus dan Pekerjaan, TUKUL ARWANA Sebut Masa Depan Atlet Terjamin

Redaksi Posberitakota

Legenda AC Milan, GEORGE WEAH Terpilih jadi Presiden Liberia yang ke-25

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang