32 C
Jakarta
13 August 2022 - 16:28
PosBeritaKota.com
Syiar

IKUT FESTIVAL SEMARAK LASQI KARAWANG 2021, KONTINGEN QOSIDAH DPK IBU-IBU KECAMATAN PURWASARI RAIH GELAR JUARA II

KARAWANG (POSBERITAKOTA) – DPK LASQI Kecamatan Purwasari yang diwakili oleh Kontingen Qosidah D ibu-ibu, meraih gelar juara II di ajang ‘Festifal Semarak LASQI Karawang 2021′. Sedangkan acaranya itu sendiri, digelar Sabtu-Minggu (18 – 19 Desember) kemarin, bertempat di Mall Tekhnomart, Karawang, Jawa Barat. Ketua Umum LASQI DPD Karawang, H. Endang Sodikin S.Pd.I SH MH, selain hadir juga membuka acara tersebut.

Menurut Ustadz Dasim SPD.i, pihaknya tetap merasa bersyukur, meski perwakilan DPK LASQI Kecamatan Purwasari hanya mampu meraih prestasi sebagai juara II dalam ajang bergengsi ‘Festival Semarak LASQI Karawang 2021′ tersebut. Hal itu merupakan upaya yang maksimal, apalagi harus berkompetisi dengan banyak peserta lain.

“Karenanya, kami haturkan rasa terima kasih, baik atas dukungan maupun dorongan semua pihak. Kami juga tahu mulai dari persiapan latihan sampai jelang pertandingan kemarin, cukup banyak support moril dan materiil (dana) dari sejumlah pihak,” tegas Ustadz Dasim yang dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (21/12/2021) siang.

Sementara itu Ustadz Raesan selaku Ketua Panpel ajang ‘Festival Semarak LASQI KARAWANG 2021‘, mengatakan rasa bangganya. Karena apa? Pelaksanaan selama dua hari event tersebut, berlangsung sukses tanpa kendala. Atas dasar itu, ia berharap pada pelaksanaan di tahun berikutnya akan jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Melalui event atau kegiatan ini, tekad kami adalah menjaring kader-kader terbaik di tingkat Kecamatan. Setelah ini akan difollow up lagi dengan diikutsertakan ke tingkat Kabupaten maupun Provinsi Jawa Barat. Jadi, nantinya akan berjenjang, ” tutur Ustadz Raesan, lagi.

Untuk event ‘Festival Semarak LASQI Karawang 2021′ ini, masih menurut keterangan Ustadz Raesan, pesertanya merupakan perwakilan Kecamatan untuk Qosidah Dewasa Putri dan Qosidah Anak-Anak untuk tingkat Kabupaten serta Marawis untuk tingkat provinsi Jawa Barat. ■ RED/GOES

Related posts

Khutbah di Masjid Jami Al-Azhar Bekasi, KH PIPIN SUALI : “Perlunya Kita Bermuhasabah agar Tak Gagal dalam Kehidupan”

Redaksi Posberitakota

Ditargetkan Raih Juara I, ANIES Lepas Kafilah MTQ DKI ke Medan

Redaksi Posberitakota

Khotbah di Masjid Jami Nurul Yaqin Kebalen Bekasi, USTADZ HM MAKHTUM : Idhul Fitri adalah Hadiah Istimewa bagi para Muttaqien

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang