MEREKA MEMAKNAI MOMENTUM ‘HARI IBU’, KALANGAN ARTIS TAK INGIN LUPAKAN JASA ‘TALI KASIH’ SEPANJANG MASA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kasih ibu sepanjang masa dan tak akan memudar dimakan waktu. Boleh jadi ungkapan di atas, sadar atau tidak sadar, kerapkali sering diabaikan oleh siapa pun. Termasuk diri kita yang dalam kehidupan ini, jelas-jelas tidak bisa lepas dari jasa seorang ibu, karena secara eksistensi merupakan belahan jiwanya.

Betapa tidak! Sejak masih dalam kandungan, saat lahir dan sepanjang usia di bawah lima tahun (BALITA), ketergantungan pada sosok ibu demikian besar. Bukan hanya untuk menerima asupan ASI (air susu ibu), kebutuhan mandi dan buang air, rasanya tak mungkin jika harus melakukan sendiri.

Sejumlah artis Ibukota di sini, menuturkannya secara terbuka, saat diminta pandangannya di dalam memaknai perayaan ‘Hari Ibu’ yang jatuh pada tanggal 21 Desember setiap tahunnya. Berikut ini uangkapan mereka : artis Krisdayanti, Camel Petir, Rini Andriani dan Maya Angkasa – kepada POSBERITAKOTA, Rabu (22/12/2021).

Krisdayanti, penyanyi yang juga anggota DPR RI, menegaskan bahwa setiap tahunnya selalu merayakan secara spesial momentun ‘Hari Ibu’. “Minimal, saya bersama mbak Yunni Sarah, pasti ucapin selamat bertepatan dengan perayaan Hari Ibu,” ucap Diva Pop Indonesia yang top lewat tembang ‘Menghitung Hari’.

Hal senada juga diungkapkan artis penyanyi dan politisi Partai Golkar, Camel Petir.“Buat saya ibu adalah segalanya. Jadi, meski dalam kondisi sesibuk apapun, saya harus memberikan perhatian spesial di momentum Hari Ibu. Bahkan sampai harus membelikan benda atau barang kesukaan, agar ibu bisa tersenyum bahagia,” tuturnya.

Lain lagi yang disampaikan penyanyi pop dangdut yang juga dikenal sebagai Ketua Umum APAD (Asosiasi Pengusaha, Artis & Desaigner), Maya Angkasa. “Saya selalu bersama ibu setiap perayaan Hari Ibu. Bahkan, saya nggak akan melewatkan kesempatan atau momentum tersebut,” paparnya.

Sementara itu pedangdut dan pemain sinetron Rini Andriani mengaku sering terangkat alam sadarnya, jika mengingat masa kecilnya dulu. “Ibu kita nyaris tak pernah mengeluh, jika anaknya rada bandel atau nggak nurut. Selalu saja jadi pusat perhatian. Nah, dari situ, saya simpulkan bahwa ibu tali kasihnya sepanjang masa. Nggak akan pudar dimakan waktu,” ucapnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Nyambi Bisnis Olshop RYD Parfum, RYANA DEWI Selalu Siap Jika Diminta Nyanyi di Panggung Dangdut

Usaha Rumah Makan & Catering Jalan Terus, RINI ANDRIANI Ngaku Bakal Tetap Aktif di Jalur Nyanyi

Pada Usia 64 Tahun, MUSISI & PENYANYI JHONNY ISKANDAR Meninggal Dunia