32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 13:05
PosBeritaKota.com
Megapolitan

BERKAT BANGUN EKOSISTEM & SELURUHNYA ADA 5 KATEGORI, PEMPROV DKI JAKARTA RAIH PENGHARGAAN ‘TOP DIGITAL AWARDS 2021’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Menyusul adanya sebuah kritikan dari salah satu partai politik di Ibukota, Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan menyampaikan rasa bersyukurnya, karena Jakarta baru saja mendapatkan penghargaan ‘Top Digital Awards 2021‘. Sedangkan penghargaan itu sendiri merupakan ajang penghargaan yang diberikan untuk mendorong penerapan dan pemanfaatan solusi digital di instansi Pemerintahan maupun perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Melalui akun resminya @aniesbaswedan, Anies mengunggah sejumlah foto dirinya meraih penghargaan tersebut, seperti dilansir POSBERITAKOTA, Senin (27/12/2021). Tak hanya itu saja. Orang ‘nomor satu’ di Ibukota, juga memaparkan kategori apa saja yang dimenangkan Jakarta dalam penghargaan tersebut.

Disebutkan bahwa Pemprov DKI Jakarta memenangkan penghargaan untuk (5) lima kategori. Antara lain meliputi Top Digital Implementation 2021 Level Stars 5 untuk Pemprov DKI; Top Leader on Digital Implementation 2021 untuk Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sedangkan untuk kategori lain, ada juga penghargaan Top CIO on Digital Implementation 2021 untuk Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta, Atika Nur Rahmania; Top Digital in Public Service & Smartcity Solution 2021 untuk Pemprov DKI; dan Top IT Manager on Digital Implementation 2021 untuk Kepala BLUD Jakarta Smart City, Yudhistira Nugraha.

Dalam keterangannya, sebut Gubernur Anies Baswedan bahwa kesemua penghargaan tersebut digapai atas kerja keras Pemprov DKI Jakarta beserta warganya dalam membangun ekosistem digital di Ibukota.

“Jadi, jelas semua penghargaan ini dibayar dengan menggunakan kerja keras ribuan jajaran Pemprov DKI dan kolaborasi warga dalam membangun ekosistem digital yang baik di lingkungan Pemprov DKI Jakarta,” ucap Anies dalam captionnya. ■ RED/GOES

Related posts

Hasil Rapimgab Pemprov-DPRD, MRT JAKARTA Dipatok Tarif Mahal Rp 14 Ribu

Redaksi Posberitakota

Ada 17 Orang Dinyatakan Tewas, DEPO PERTAMINA PLUMBANG JAKUT Alami Kebakaran Hebat

Redaksi Posberitakota

Datangi Wilayah Banjir di Babelan & Sekitarnya, MAJELIS SILATURRAHIM GURU AANG Bikin Peduli Korban Bencana Alam

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang