27.1 C
Jakarta
20 June 2024 - 03:53
PosBeritaKota.com
Megapolitan

JALANKAN TRI DHARMA PT, PENGABDIAN MASYARAKAT STIH IBLAM JAKARTA BEKERJASAMA DENGAN MAJELIS DIKDASMEN MUHAMMADIYAH KRAMAT JATI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dalam rangka menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi (PT) yang salah satunya adalah Pengabdian Kepada Masyarakat, STIH IBLAM Jakarta beserta dosennya menjalin kerjasama dengan SD, SMP dan SMA Muhammadiyah 4 Kramat Jati, Jakarta.

Kegiatan tersebut langsung dibawah naungan Majelis Dikdasmen PCM Kramat Jati untuk melaksanakan kegiatan PKM demi Meningkatkan Jaminan Kesejahteraan Kepegawaian Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kramat Jati, Jakarta.

Adapun tujuan dari kegiatan itu sendiri, yakni untuk meningkatkan kemampuan dan kreatifitas menciptakan suatu hal yang baru, dapat berpikir panjang dan luas di dalam menjalankan setiap kegiatan serta dapat berperan aktif membantu para mitra dengan setiap masalah yang dihadapinya, terutama bagi Kesejahteraan Kepegawaian di PCM Kramat Jati, Jakarta.

Menurut Ketua PKM yang juga merupakan dosen STIH IBLAM Jakarta, Dr. Marjan Miharja SH MH, melihat kurangnya jaminan kesejahteraan para pegawai pimpinan cabang Muhammadiyah Kramat Jati serta kurangnya pengoptimalan pokok-pokok kepegawaian selama penyusunan dan penetapan akan kepastian hukumnya, sehingga menimbulkan keputusan-keputusan yang belum optimal terkait dengan kesejahteraan pegawai.

Sedangkan yang diharapkan dari kegiatan PKM ini oleh Mahasiswa/i PKM STIH IBLAM Jakarta yang diketuai oleh Ketua kelompok a/n Yasmin Noor H.R, Wakil Ketua a/n Sandi Nugraha, Sekretaris a/n Hafidzun Sat F dan Fahim Achmad R, serta para anggota kelompoknya a/n Muhammad Yulianto, Ajeng Ashari K.P, Hening Indah A dan Ilham Arrasyid, agar mendapatkan banyak ilmu sehingga akan memberikan kontribusi positif terhadap mitra untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai.

Hal tersebut, ditambahkan Dr Marjan, tentu dengan upaya memberikan iuaran wajib berupa :
Jurnal pengabdian terakreditasi;
Buku Ber ISBN yang berjudul ‘Upaya Meningkatkan Kesejahteraan Pegawai Muhammadiyah Kramat Jati’, Kekayaan Intelektual dan
Seminar/pelatihan di lokasi Perguruan Muhammadiyah 4 Kramat Jati Jakarta. □ RED/GOES

Related posts

Ahok Masih Favorit Dipilih Warga jadi Gubernur DKI Jakarta 

Redaksi Posberitakota

Di Glodok Jakbar, JELANG IMLEK Pedagang Pernak-Pernik Kebanjiran Pembeli

Redaksi Posberitakota

Saat Hadiri Pengajian, GUBERNUR ANIES Minta Para Walikota Dukung Majelis Al-Rasyid

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang