25.7 C
Jakarta
25 June 2022 - 21:00
PosBeritaKota.com
Entertainment

SEMPAT KENA ASAM LAMBUNG AKUT, TEUKU WISNU DATANGI HIZRAH BACAN OWNER MADU HIJAU BERLOGO M

POSBERITAKOTA (TANGERANG) □ Sejatinya, penyakit lambung itu memang bukanlah penyakit yang biasa-biasa saja. Apalagi kerapkali membuat penderitanya merasa tidak nyaman. Sampai harus menahan perih serta mual kembung dan bahkan bisa bikin sesak nafas maupun rasa nyeri dibagian uluhati

Pengalaman itu pernah menimpa artis sekaligus aktor ternama, Teuku Wisnu. Hal itu boleh jadi diakibatkan oleh kesibukannya yang sangat padat. Karena itu pula, ia pun mengaku suka terlambat makan yang akhirnya terdampak pada sakit lambung.

Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit lambung merupakan penyakit pencernaan. Bahkan disebabkan oleh kurangnya menjaga pola makan yang sehat, sehingga mengakibatkan kerja lambung jadi bermasalah, lalu membuat asam lambung meningkat dan terjadilah gerd.

Saat suatu kali mengalami sakit lambung, Teuku Wisnu bahkan nyaris pernah putus asa untuk mengatasi penyakit lambungnya. Mencoba beberapa obat yang dikonsumsinya, tetap saja tidak ada perubahan.

Sampai akhirnya merasa bersyukur. Kenapa? Teuku Wisnu bertemu sahabatnya yang juga penyanyi tembang ‘Gila Batu’ dan ‘Alhamdulillah‘ bernama Hizrah Bacan yang merupakan owner dan sekaligus pemilik hak paten produk madu hijau. Produk tersebut saat ini sedang booming di mana-mana dan laris di pasaran, karena memang khasiatnya yang ampuh untuk mengatasi penyakit lambung.

“Alhamdulillah, setelah kurang lebih satu minggu mengkonsumsi Madu Hijau berlogo M, kini rasa perih mual dan kembungnya sudah reda. Sekarang saya sudah bisa makan apa saja dan merasa bersyukur sekali kepada Allah SWT,” ucap Teuku Wisnu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (4/1/2022).

Oleh karenanta, begitu bertemu Hizrah Bacan kembali, Teungku Wisnu pun mengucapkan banyak terima kasih. Sebab, berkat perantara Madu Hijau berlogo M, rasa sakit di lambungnya bisa pulih dan sehat seperti sedia kala lagi.

“Makanta, saya sangat merekomendasikan bagi masyarakat Indonesia yang memiliki masalah pada lambung segera saja obati dengan madu hijau berlogo M. Silahkan beli Madu Hijau resminya yang dikemasannya berlogo M dan tertera nomer BPOM dan MUI. Lantas, didistribusikan oleh PT Herbal Putih Indonesia,” tambah Teuku Wisnu.

“Sedangkan untuk pemesanan madu hijau berlogo M, bisa melalui ecommerce toko resminya yang bernama Madu Hijau Store atau di website resmi nya di www.maduhijau.com dan juga toko-toko herbal di seluruh Indonesia,” tambah Hizrah Bacan.

Yang pasti seperti dikenal di masyaeakat, Madu Hijau berlogo M dapat mengobati peradangan serta infeksi pada lambung akut dan kronis. Selain itu juga bisa menetralisir gerd yang menjalar ke pernafasan dan dada.

Warna hijau pada Madu Hijau berlogo M merupakan zat hijau daun yang berasal dari puluhan daun herbal. Beberapa diantaranya adalah daun kelor, daun saga, daun sirih dan spirulina yang berfungsi untuk membersihkan racun di dalam lambung, usus, darah dan lever. Karena itu, selain atasi penyakit lambung, ternyata dapat berkhasiat atasi berbagai penyakit lainnya.

Pada tahun 2019 lalu, Madu Hijau berlogo M menjadi terobosan baru pertama dan satu-satunya di Indonesia bagi mereka yang hendak kembali pada pengobatan alam atau herbal. Berdasarkan riset yang bekerjasama dengan ahli gizi dan farmasi, setiap tetes Madu Hijau mengandung Terpenoid, Steroid, Tannin, Alkonoid, Fenolik dan Saponin yang merupakan kandungan alami dari akar bajakah sebagai zat anti kanker dan peradangan.

Patut diketahui pula bahwa akar bajakah merupakan tanaman langka yang berasal dari hutan pedalaman Kalimantan sebagai resep pengobatan kuno Suku Dayak untuk mengobati berbagai penyakit kronis sejak ratusan tahun silam.
Sejak merambahnya virus Corona (COVID-19), produsen Madu Hijau PT Herbal Putih jadi laris bahkan sampai kehabisan stok lantaran manfaatnya dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Madu Hijau berlogo M mulai diproduksi berawal dari kratifitas dan penelitian dari anak-anak kampus di salah satu universitas di Jawa Barat yang didukung oleh ahli herbal, para dosen, ahli gizi serta diawasi langsung oleh farmasi dan telah mendapatkan sertifikasi pengolahan madu herbal terbaik di Indonesia. ■ RED/ADV/GOES

Related posts

Terlibat di ‘WYF 2018’, FATIN SHIDQIA LUBIS Nyanyi & Syuting Video Musik di Mesir

Redaksi Posberitakota

Tunggu Job dari Stasiun TV, JARWO KWAT Ogah Ngotot Bisa Manggung di Acara Malam Tahun Baru

Redaksi Posberitakota

Menur ‘Nadia’ Gembul dari Penyiar Radio kini Serius Mencipta Lagu Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang