PosBeritaKota.com
Internasional

SAAT INI BEBAS DARI PERWALIAN SEJAK 2008, BRITNEY SPEARS AKTIF DI SOSMED & BAGIKAN VIDEO PLUS FOTO TANPA BUSANA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Usai bebas dari perwalian yang mengekangnya sejak 2008, Britney Spears saat ini semakin aktif di sosial media (Sosmed). Namun sikapnya masih saja cukup mengejutkan, dimana membagikan video pendek dan foto yang salah satunya foto tanpa busana dengan sedikit editan yang menutupi bagian tubuh pribadinya.

Bahkan dalam akun Instagram (IG) pribadinya, Britney Spears menulis begini : “Free woman energy has never felt better.” Maksud dari tulisan tersebut, boleh jadi merujuk kepada berakhirnya perwalian yang membuat ayahnya, Jamie Spears, punya kuasa penuh atas keuangan dan kehidupan putrinya yang telah dewasa.

Namun dikutip dari kantor berita Reuters, Britney Spears sebelumnya mengisyaratkan bahwa dirinya belum siap untuk kembali ke industri musik dan membuat lagu. Melalui pernyataan terbuka, ia justru blak-blakan mendorong diri sedikit lebih jauh dan melakukan hal-hal yang sebelumnya membuat takut, khususnya pada tahun 2022 ini.

“Nampaknya aneh bagi kebanyakan orang, mengapa saya bahkan tidak bermain musik lagi? Orang-orang tidak tahu hal-hal buruk yang telah mereka lakukan kepada saya secara pribadi. Dan, setelah apa yang saya alami, saya takut pada orang-orang dan bisnis,” tulis Spears, yang terakhir tampil di depan umum pada Oktober 2018 lalu.

“Dengan tidak melakukan bermusik lagi, itu adalah cara saya untuk mengatakan persetan dalam arti… ketika itu (musik saya) hanya benar-benar menguntungkan keluarga saya dengan mengabaikan pekerjaan saya yang sebenarnya. Sepertinya saya secara tidak sadar membiarkan mereka menang,” terang pelantun tembang hits ‘Toxic‘ tersebut.

Sampai-sampai Jamie Spears telah dihapus sebagai konservator pada bulan September. Ia menegaskan salah satu tujuannya adalah untuk membantu putrinya merehabilitasi kariernya, setelah dia menderita gangguan kesehatan mental pada tahun 2007. Kemudian, dia juga selalu bertindak demi kepentingan terbaik putrinya. ■ RED/REUTERS/WOEL/ EDITOR : GOES

Related posts

Jika Dibiarkan Terus Berarti Mendzalimi, PALESTINA BUTUH MILITER & Bukan Obat-obatan

Redaksi Posberitakota

MESKI SUDAH RESMI MUNDUR, PM MALAYSIA TAN SRI MUHYIDDIN YASSIN DIDUKUNG WARGANET & PARLEMEN AGAR TETAP BERTAHAN

Redaksi Posberitakota

Penyanyi Lady Gaga Ketiban Sial, ASISTEN DITEMBAK & 2 ANJING KESAYANGAN Dibawa Kabur Pelaku

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment