27.4 C
Jakarta
25 April 2024 - 02:59
PosBeritaKota.com
Football

JIKA INCAR ERLING HAALAND GAGAL TOTAL, BARCELONA PUNYA PILIHAN MEREKRUT BRUNO FERNANDES

BARCELONA (POSBERITAKOTA) –
Pemain gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, jadi pilihan lain untuk didatangkan ke Barcelona (Barca). Kemungkinan itu sangat besar terjadi, jika nantinya klub yang ditinggalkan Lionel Messi itu, mengalami gagal total merekrut Erling Haaland.

Apa yang jadi keinginan Barca itu sudah diumumkan secara terbuka. Mereka demi mengejar target nama besar, tentunya setelah mendapatkan pinjaman demi meringankan masalah keuangan mereka selama ini.

Oleh karenanya, sosok penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland, justru diyakini berada di puncak daftar mereka. Namun begitu, Barca pun harus menghadapi persaingan ketat dari beberapa klub terkaya di Eropa, bahkan termasuk dari Manchester United (MU) dan Manchester City (ManCity).

Seperti menurut El Nacional, Blaugrana akan mengejar Bruno Fernandes sebagai alternatif mereka. Sedangkan Fernandes menjadi andalan MU sejak bergabung pada Januari 2020. Sayang, performa pemain The Red Devils bernomor 18 justru menurun pada musim ini, setelah cuma mampu mencetak dua gol dalam 16 pertandingan sejak hat-trick hari pembukaan melawan Leeds.

Bahkan, pemain internasional Portugal tersebut, tidak turun sebagai starter saat pertandingan terakhir MU melawan Wolverhampton Wanderers. Karena itulah, memicu spekulasi bahwa dia sekarang bisa meninggalkan klub pada musim panas.

Boleh jadi pula bahwa pemain berusia 27 tahun itu tidak hanya tidak senang dengan penampilan individunya musim ini. Tapi juga hasil tim secara kolektif. Kabar lainnya, ada laporan tentang pertengkaran di ruang ganti di MU. Anggota squad diisukan tidak senang dengan manajer sementara Ralf Rangnick.

Tak salah jika Barcelona kini tengah membidik pemain dengan nama besar. Tujuannya tentu saja untuk mengantar mereka ke era baru. Haaland dipandang sebagai pilihan utama, Fernandes juga dikagumi oleh petinggi klub.

Fakta dengan kondisi MU saat ini di urutan ketujuh dan diperkirakan gagal lolos ke Liga Champions, dapat membantu mempercepat langkah Barcelona menggaet Bruno Fernandes. □ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

LAGA BARU 2 MENIT SUDAH KEBOBOLAN, INDONESIA AKHIRNYA KEOK 0-4 DARI THAILAND & TARGET JUARA BUTUH KEAJAIBAN

Redaksi Posberitakota

LANTARAN DISOROT TAMPIL BURUK, MANCHESTER UNITED SERIUS BAKAL LEGO SANG KAPTEN HARRY MAGUIRE

Redaksi Posberitakota

LANTARAN WAYNE ROONEY TEGAS MENOLAK, FRANK LAMPARD BERPELUANG BESAR BAKAL ‘MENUKANGI’ EVERTON

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang