PosBeritaKota.com
Entertainment

SETELAH LAMA NGGAK ‘MOVE ON’ SOAL PACAR, BARBIE KUMALASARI CURHAT LEWAT LAGU ‘HALALIN AKU’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Selama ada pandemi COVID-19, Barbie Kumalasari tak menyangkal kena imbasnya. Tak lagi terlalu mengumbar soal kedekatannya dengan lawan jenis, apalagi cowok yang tengah dipacari. Saat ini ia justru mengaku lagi ‘jomblo‘ atau belum ‘move on’ lagi soal percintaan.

“Pacar? Ah, nggak dulu. Pastinya, kalau yang kemarin-kemarin, sudah berlalu deh! Sekarang ini, gue justru lagi single plus bahagia,” celetuk artis cantik dan seksi saat ngobrol santai dengan POSBERITAKOTA, Rabu (12/1/2022) sore kemarin di Epicentrum XXI di kawasan Jakarta Selatan.

Bagi Barbie setelah punya pengalaman pernah bersuamikan Galih Ginanjar dan beberapa kali memadu kasih dengan beberapa cowok, mengharuskan dirinya selektif untuk menemukan pasangan ideal ke depannya. Bukan cuma itu, ia bilang lebih memilih hidup melajang, karena sudah tak mempan kena rayuan gombal dari lawan jenis.

“Ada dong rasa trauma dengan pria. Makanya, gue sempat konsultasi dengan ahli terapi dan treatement fobia,” ucap Barbie yang pernah datang ke Caezarro Rey Abishur atau biasa dipanggil Coach Rheo, tentu demi untuk mengatasi rasa traumanya.

Pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah satu ini, malah disarankan Coach Rheo untuk melupakan dan memaafkan siapa-siapa saja orang yang membuatnya trauma. Hal itu sudah dilakukannya. “Ibaratnya, gue sekarang mencoba hidup baru. Jadi selektif. Beda kalau dulu kan, gampang suka. Gara-gara, dikasih perhatian dikit aja, guenya welcome,” akunya, blak-blakan.

Namun saat ditanya soal ekspetasi di tahun 2022 ini, Barbie malah mengumbar semangat. Ia kepengen yakin bisa eksis lagi, setelah akibat pandemi COVID-19 dirinya jadi berimbas jarang muncul dalam kegiatan syuting. Popularitasnya pun pudar. “Sekarang, gue semangat, emang bener-bener kepengen semakin aktif lagi,” celetuknya.

Saat ini, Barbie Kumalasari tak cuma aktif di organisasi Laskar Merah Putih, tapi juga tengah menyiapkan satu single baru yang bertajuk ‘Halalin Aku‘. Apa artinya tuh, Barbie? “Ya jangan cuma pacaran-pacaran doang, langsung halalin (nikah-red),” jawabnya sekaligus curhat. ■ RED/GOES

Related posts

Selain Fokus Ibadah & Usaha Kuliner, KADIR ‘SRIMULAT’ MUBAROK Sesekali Masih Laris Manggung

Redaksi Posberitakota

Tondot and Friends Kejar Hoki di Blantika Musik Indonesia

Redaksi Posberitakota

Berkah Ramadhan, RATNA LISTY Masih Sibuk Host dan Hibur Anak Yatim

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment