PosBeritaKota.com
Megapolitan

BERKAT INFO DARI FORUM PEMRED ONLINE, GUBERNUR ANIES BASWEDAN TAHU & JENGUK REMY SILADO YANG TERGOLEK STROKE

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kritikus musik yang juga dikenal sebagai sastrawan dan novelis, Remy Sylado yang tengah tergolek sakit akibat stroke, dijenguk secara mendadak oleh Gubernur Anies Baswedan, Jumat (14/1/2022). Kedatangannya itu setelah sebelumnya mendapat info dari Forum Pemred Online (FPO).

Saat mengunjungi ke kediaman Remy Sylado di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur, Gubernur DKI Jakarta tersebut mengetahui langsung akan kondisinya. Dimana pria yang juga aktor film layar lebar itu, sudah setahun belakangan ini diserang stroke sebanyak tiga kali.

Nampak Ny. Emmy Sylado, isterinya dan anak-anak angkatnya, ikut menyambut kunjungan mendadak Anies Baswedan. Selain itu ikut pula menemani yakni seniman teater dan dramawan TIM, Jose Rizal Manua dan Ketua Forum Pemred Online, Joseph Erwiyantoro serta Yon Moeis

“Jadi yang sakit itu hanya fisiknya saja. Sedangkan ingatannya masih luar biasa. Begitu juga semangatnya, masih menggebu. Mas Remy sudah menyiapkan novel baru, judulnya Brouwer. Makanya, kita mengharapkan kesembuhan Mas Remy supaya bisa terus berkarya,” tutur Anies kepada POSBERITAKOTA, Jumat (14/1/2022), usai bertemu langsung Remy Sylado.

Kedatangan Gubernur DKI Jakarta tersebut, diam-diamanyak banyak diketahui warga di sekitar Kelurahan Cipinang Muara, Jakarta Timur. Oleh karenanya, saat Gubernur Anies ingin kembali ke mobil dinas untuk kembali ke kantornya, banyak warga yang tak mau melewatkan begitu saja untuk foto bersama.

Saat diminta tanggapannya, Ny. Emmy menjelaskan bahwa Remy Sylado dalam kesehariannya hanya bisa berbaring di tempat tidur. Sebab, jika harus dalam posisi duduk, mengaku kepalanya selalu pusing. “Bahkan jika dimiringkan saja, karena badannya harus dibersihkan, selalu merasa kesakitan,” tuturnya.

Oleh karenanya, Ny. Emmy sangat berharap dengan adanya kunjungan Gubernur Anies Baswedan serta sejumlah simpatisan lainnya, bisa mendorong kesembuhan bagi suami tercintanya tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

DIYAKINI BISA JADI PEMICU PERTUMBUHAN EKONOMI, KADIN JAKARTA PUSAT BAKAL SUPPORT BALAPAN ‘FORMULA E’

Redaksi Posberitakota

Ada 40 Ribu Belum Punya e-KTP, DUKCAPIL DKI Gelar Layanan Jemput Bola

Redaksi Posberitakota

Gubernur Kukuhkan Kepengurusan Baru, KADIN DKI JAKARTA Harus Jadi Mitra Pemerintah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment