PosBeritaKota.com
Football

POSISI PELATIH KOSONG, EVERTON MASUKAN DAFTAR PILIHAN UTAMA ANTARA JOSE MOURINHO ATAU FRANK LAMPARD

LIVERPOOL (POSBERITAKOTA) – Kosongnya untuk kursi pelatih bikin Everton harus berburu sosok yang paling cocok. Bahkan menjadi hal urgent demi mengangkat performanya di sejumlah event penting. Dua yang menjadi pilihan utama, yakni antara Jose Mourinho atau Frank Lampard.

Kenapa hal itu harus dilakukan? Penyebabnya, lantaran Everton baru saja mendepak Rafael Benitez, usai Andre Gomes dan kawan-kawan meraih rentetan hasil buruk di Liga Inggris 2021-2022. Apalagi cuma meraih poin 19 dari 19 penampilan.

Bahkan dari 10 pertandingannya di Liga Inggris, rival sekota Liverpool tersebut mengalami 7 kali kekalahan, 2 kali imbang dan hanya sekali mendapatkan poin penuh. Kekalahan 1-2 dari Norwich akhir pekan kemarin, memastikan dirinya dipecat dari Goodison Park.

Oleh karenanya, sejumlah nama besar langsung dirumorkan mendekat ke Everton. Tanpa kecuali pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez. Namun sayangnya pihak Belgia langsung menghalangi niat tersebut.

Dilansir dari Sky Sports, Rabu (19/1/2022), pemilik Everton berencana untuk memboyong Jose Mourinho. Kendati saat ini, dia tengah diikat oleh klub Italia, AS Roma. Tapi, menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Mourinho tidak ada keinginan untuk meninggalkan AS Roma. Yang pasti, masih berniat membangun proyek bersama I Giallorossi.

Kondisi tersebut, tentu saja membuat nama Frank Lampard menjadi yang terdepan untuk menangani Everton. Disusul kemudian ada nama Wayne Rooney, meski tampaknya ingin tetap bertahan. Mau tahu hasilnya? Tunggu saja, bagaimana Everton di dalam menetapkan pilihannya. ■ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

BALIK KE KANDANG CAMP NOU SAMPAI AKHIR MUSIM, ADAMA TRAORE JANJI INGIN TUNJUKKAN KEMAMPUAN TERBAIKNYA

Redaksi Posberitakota

PUNYA NIAT BALIK KE BARCELONA, NEYMAR AKHIRNYA MAU BERTAHAN KARENA KEDATANGAN LIONEL MESSI KE PSG

Redaksi Posberitakota

AKIBAT BEK TERGOLEK CEDERA, AC MILAN BURU PALANG PINTU TIMNAS KOLOMBIA JOHN LUCUMI PERKUAT LINI BELAKANG

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang