26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 04:15
PosBeritaKota.com
Daerah

BERSAMA VENDOR ’57 PRODUCTION’, KANG WAS PAKAI PRINSIP KERJA BENAR & PROFESIONAL UNTUK KONSTRUKSI PANGGUNG

SURABAYA (POSBERITAKOTA) – Menghasilkan satu pekerjaan yang bisa memuaskan pihak lain, harus mempertimbangkan dua hal. Apa itu? Selain harus dengan prinsip kerja benar sesuai dengan harapan, juga tuntutan profesional yang harus dibuktikan lewat bentuk tanggungjawab.

Justru kedua hal itulah yang menjadi ‘kunci sukses’ bagi ‘57 Production’ yang dipimpin Kang Was (Wasis Waluyo). Sebagai sebuah vendor yang sudah makan asam garam pengalaman di bidang Konstruksi Panggung. Baik itu untuk Tribbun, Ringing maupun Barikade.

“Prinsip kerja benar dengan penuh tanggungjawab, itulah yang menjadikan saya seperti sekarang. Makanya, saya jadi ingat akan petuah dari orangtua. Jika itu benar-benar dijaga dan dilakoni, Insya Allah bisa meraih kesuksesan,” ucap Kang Was yang dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (25/1/2022).

Bersama vendor ‘57 Production’, Kang Was saat ini tengah menangani Konstruksi Panggung untuk event tes drive mobil Toyota Fortuner seri terbaru. Event itu sendiri digelar di Lapangan Kodam 5 Brawinaya, Surabaya, Jawa Timur. Sebanyak tidak kurang dari 50-an awak dari ‘57 Production’ dilibatkan di situ.

“Saya harus kerja ekstra keras, agar hari ini (Selasa) bisa rampung. Sebab, eventnya akan dimulai Jumat sampai Minggu (26-28 Januari 2002). Mudah-mudahan bisa sesuai target. Bahkan, saya sendiri ikut terjun mengawasi di lapangan,” tutur pria berkarakter kalem yang baru berusia 38 tahun tersebut.

Sejak tahun 1998 sudah bergelut di bidang Konstruksi Panggung. Setelahnya dipercaya Pemerintah di tahun 20014-2018, bikin panggung/tribbun setiap ada perayaan Agustusan di Istana Negara. Selebihnya untuk proyek-proyek komersial lainnya, seperti konser musik Metalica, juga untuk Asia Games (AG) dan Para Games.

Kang Was dikenal sebagai pribadi yang ulet dan tekun. Oleh karenanya, tak salah jika kemudian meraih kesuksesan. Namun, sikapnya yang lowprofil, justru bisa menutupi kalau dirinya merupakan salah satu ahli Konstruksi Panggung yang sukses. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Di Hanjeli Sukabumi, JURI OVOS EDI KARSITO : Keunikan Patut Dipertahankan Demi Membangun Desa Berkarakter

Redaksi Posberitakota

Harapan Ketua DPRD, PJ WALIKOTA BEKASI Kelak Bisa Jaga Netralitas di Gelaran Pileg & Pilpres 2024

Redaksi Posberitakota

Kepada Danrem 092 / Maharajalila, KAPOLDA KALTARA Beri Kejutan Berupa Kue Ulang Tahun & Nasi Tumpeng

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang