BALIK KE KANDANG CAMP NOU SAMPAI AKHIR MUSIM, ADAMA TRAORE JANJI INGIN TUNJUKKAN KEMAMPUAN TERBAIKNYA

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Berstatus pinjaman dari Wolverhampton, akhirnya Adama Traore balik ke kandang Camp Nou. Ia pun melontarkan janjinya, jika berlaga lagi bersama Barcelona. Paling tidak berharap bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Namun begitu, sebelumnya Traore memutuskan pindah ke Liga Inggris bersama Aston Villa dari Barcelona pada 2015 silam. Nah, kembalinya ke Camp Nou hingga akhir musim ini, setidaknya telah memberikan semangat lebih khususnya kepada Traore demi memberikan kemampuan terbaiknya.

Karena itu pula, Traore pun mengaku ingin segera kembali bertanding untuk membela Barcelona secepatnya. Tekadnya tentu saja demi menunjukkan kemampuannya. Ia pun bertekad membuat para penggemar Barcelona merasa puas dengan kehadirannya di Camp Nou.

“Selama tujuh tahun, saya meninggalkannya. Sekarang, saya akan melakukan semua yang saya bisa agar membuat fans Barcelona senang dengan saya,” ucap Adama Traore seperti dilansir dari Marca, Kamis (3/2/2022).

Seperti telah diketahui bersama, Barcelona sepeninggal Lionel Messi, bagai meredup baik kharisma permainan di lapangan maupun prestasinya. Boleh jadi saat ini para fans sedikit dirundung kecewaan. Sampai kapan? Ya, lihat saja setelah kembali bergabungnya Adama Traore. ■ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

Bikin Hati Juergen Klopp Kesengsem, DOMINIK SZOBOSZLAI Direkrut Merumput Bersama Liverpool

KAGAK COCOK HARGA TRANSFER, ERLING HAALAND ORA SUDI DIMINTA MERUMPUT BERSAMA KLUB MANCHESTER CITY

LANTARAN DISOROT TAMPIL BURUK, MANCHESTER UNITED SERIUS BAKAL LEGO SANG KAPTEN HARRY MAGUIRE