30.9 C
Jakarta
1 December 2022 - 11:02
PosBeritaKota.com
Business

SELALU KONSUMSI MADU HIJAU LOGO M, TEUKU WISNU DEMI JAGA IMUNITAS SEKALIGUS TANGKAL VIRUS OMICRON

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak ayal sejak merebaknya pandemi COVID-19 hingga virus varian baru Omicron di Tanah Air, bikin warga masyarakat luas was-was. Oleh karenanya, aktor sinetron Teuku Wisnu, tak lupa harus membentengi diri dengan mengkonsumsi sejumlah herbal, agar dirinya bisa terhindar dari ancaman virus mematikan tersebut

Suami dari artis Shireen Sungkar ini juga meyakini virus mudah masuk ke tubuh seseorang dalam kondisi imunitas rendah. Salah satu yang dilakukan dirinya, yakni dengan rutin mengkonsumsi Madu Hijau berlogo M. Warna hijau yang ada di dalam madu, menurut dia, memiliki kandungan yang bukan berasal dari pewarna makanan.

“Melainkan campuran ekstrak berbagai daun seperti kelor, saga, sirih dan spirulina. Madu yang bercampur dengan tumbuh-tumbuhan ini bisa membuat tubuh saya jadi jauh lebih sehat dan prima,” papar Teuku di Jakarta belum lama ini.

Ditambahkan Teuku lebih lanjut bahwa tanam-tanaman tersebut memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain menambah imunitas tubuh, khasiat lainnya adalah menjaga kesehatan lambung dan usus. Juga dapat menjaga kesehatan liver sampai mencegah peradangan yang akut.

“Berdasarkan riset yang ada, setiap tetes Madu Hijau memiliki kandungan yang dipercaya memiliki sifat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan banyak manfaat lainnya. Termasuk meredakan gejala terpapar virus dan bakteri di dalam tubuh,” jelas pemeran utama sinetron ‘Cinta Fitri‘ tersebut.

Dalam sebuah video testimoni, bapak tiga anak ini juga menyarankan masyarakat agar rutin mengkonsumsi madu hijau tiga kali sehari demi menjaga kesehatan. Selain itu, Madu Hijau berlogo M yang asli untuk pencegahan asam lambung yang pernah dideritanya sejak lama, kini Teuku mengaku sembuh total sejak mengkonsumsi Madu Hijau tersebut.

Madu Hijau, masih menurut Teuku Wisnu, hanya bagian dari ikhtiar untuk menambah kebugaran dan imunitas tubuhnya untuk terjaga dengan baik. Terkait meningkatnya virus Omicron, ia mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes).
“Penting bagi kita sekarang ini untuk tetap mawas diri. Tentu mencegah penularan dengan menekankan prokes sebagaimana mestinya seperti menghindari kerumuman dan mengenakan masker,” katanya.

Sementara itu owner PT. Herbal Putih, Hizrah Bacan, mengungkapkan bahwa Madu Hijau berlogo M yang diproduksinya tiga tahun lalu banyak manfaat khasiatnya untuk kesehatan. Salah satunya meningkatkan imunitas dan mencegah masuknya berbagai virus termasuk virus Omicron. Hal itu lantaran setiap tetes Madu Hijau mengandung Terpenoid, Steroid, Tannin, Alkonoid, Fenolik dan Saponin. Bahan-bahan di atas merupakan kandungan alami dari akar bajakah sebagai zat anti kanker dan peradangan.

Dikatakan Hizrah Bacan yang juga penyanyi dan seniman Betawi Ora menjelakan bahwa Madu Hijau produksinya berdasarkan riset memiliki kandungan yang dipercaya memiliki sifat, baik untuk menjaga kesehatan tubuh maupun manfaat lainnya termasuk meredakan gejala terpapar virus Omicron.

“Tak tanggung-tanggung. Saat ini pemesanan Madu Hijau berlogo M kami, sangat meningkat sekali. Dan, bahkan sampai kehabisan stok. Begitu pula untuk bahan-bahan herbal yang dipakai untuk diracik ada beberapa yang sangat langka,” ucap Hizrah Bacan, mengakhiri. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Microsoft Office 365 now has 120 million business users

Redaksi Posberitakota

HADIRKAN TRAINER NASIONAL USTADZ EKO SATRIO, BMT AR RAHMAH JAYA MULIA GELAR DIKLAT ‘SLUMAN SLUMUN SLAMET’ BAGI 100 KARYAWAN BARUNYA

Redaksi Posberitakota

Setelah Pensiun dari Bulutangkis, CARMELITA Tertarik Bisnis Buka Xtra Kafe & Resto di Sunter Jaya Jakut

Redaksi Posberitakota

1 comment

Sofyan, S.Pd 11 February 2022 - 21:51 at 21:51

Thanks for information. God willing that green honey is very useful to keep our bodies healthy.

Reply

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang