DALAM PERAWATAN DI RS PUSAT PERTAMINA SIMPRUG JAKARTA, DORCE GAMALAMA MENINGGAL DUNIA & DINYATAKAN TERPAPAR COVID-19

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis serba bisa yang juga dikenal sebagai pembaca acara program TV, Dorce Gamalama, dikabarkan meninggal dunia. Kepergiannya itu saat masih dalam perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022). Sejumlah artis Ibukota men-share via WhatsApp (WA) terkait kabar duka tersebut.

Salah satu penyanyi senior dijalur musik dangdut, Hetty Sunjaya, juga menyebarkan tentang berita meninggalnya Dorce Gamalama. Termasuk bahwa artis berusia 58 tahun tersebut, telah dipastikan pihak rumahsakit sejak sepuluhan hari yang lalu terpapar COVID-19.

“Iya benar, meninggalnya pada jam setengah 8 pagi tadi. Bahkan jenazahnya saat ini masih di RSPP Simprug, Jakarta Selatan,” terang Hetty Sunjaya ketika dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Rabu (16/2/2022) pagi.

Riwayat sakitnya pembawa acara ‘Dorce Gamalama Show‘ yang fenomenal jadi tayangan di TransTV itu, sebenarnya sudah cukup lama. Bahkan tercatat keluar masuk rumahsakit. Lantaran tak punya biaya, malah pernah dibantu oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Karena meninggalnya terpapar COVID-19, maka jenazahnya nggak dibawa pulang. Sekarang tengah dikemas di rumah sakit. Namun akan ada wakil keluarga saat pemakaman nanti. Soal tempatnya di mana, saya belum tahu pasti,” jelas Hetty, lagi.

Pemakaman sesuai aturan penderita COVID-19 akan diberlakukan kepada Dorce Gamalama. Karena itu pula, Hetty Sunjaya meminta agar rekan-rekan artis untuk ikut mendoakannya. ■ RED/THONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Pada Usia 64 Tahun, MUSISI & PENYANYI JHONNY ISKANDAR Meninggal Dunia

Merupakan Pribadi Tak Pernah Puas, FABIENNE NICOLE Kini Merambah ke Dunia Tarik Suara

Datang dari Malaysia, SHAUN SALIM Ingin Berkarir & Berkarya dengan Menggandeng Musisi maupun Artis Indonesia