PosBeritaKota.com
Football

KABARNYA DIMINATI REAL MADRID, KYLIAN MBAPPE NGAKU BELUM BISA PUTUSKAN UNTUK TETAP ATAU HARUS TINGGALKAN PSG

PARIS (POSBERITAKOTA) – Diam-diam striker Kylian Mbappe mengaku masih belum bisa memastikan terkait keputusan masa depannya kelak. Apakah untuk tetap di Paris Saint-Germain (PSG) atau meninggalkannya? Namun dari kabar santer yang beredar, klub Real Madrid begitu meminatinya.

“Yang jelas, saya belum bisa memutuskan masa depan saya nanti. Sekarang ini, saya masih harus tetap bermain untuk Paris Saint Germain, salah satu klub terbaik di dunia,” celetuk Mbappe seperti dilontarkkan kepada penyiar Movistar, setelah pertandingan di Parc des Princes.

Masih sama sikapnya, manakala disinggung apakah kemenangan PSG atas Real Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions, bisa mengubah keputusannya. “Tetap, saya belum bisa memutuskan sekarang. Tekad saya ingin memberikan yang terbaik dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi musim depan,” tutur Mbappe.

Naga-naganya, Real Madrid bisa saja bakal kembali melamar untuk mendapatkan Mbappe. Apalagi tahu betul bahwa kontraknya dengan PSG, juga akan berakhir pada musim panas 2022. Jadi, sangat mungkin hal itu terjadi.

Sementara Mbappe sendiri telah mengoleksi 22 gol dan 16 assist di semua kompetisi untuk PSG musim ini. Karenanya, disebut-sebut sebagai striker subur. Terkait belum menandatangani kontrak baru dengan PSG, justru bikin Real Madrid juga ngotot ingin mendapatkannya. ■ RED/APRILIO RIZKY/ EDITOR : GOES

Related posts

GANTIKAN POSISI POCHETTINO, ZINEDINE ZIDANE TINGGAL SELANGKAH LAGI RESMI JADI PELATIH PSG

Redaksi Posberitakota

KARIRNYA BERLANJUT HINGGA 2022 – 2003, BEK VETERAN THIAGO SILVA PERPANJANG KONTRAK BERSAMA CHELSEA

Redaksi Posberitakota

LAGA BARU 2 MENIT SUDAH KEBOBOLAN, INDONESIA AKHIRNYA KEOK 0-4 DARI THAILAND & TARGET JUARA BUTUH KEAJAIBAN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang