32.1 C
Jakarta
16 August 2022 - 16:41
PosBeritaKota.com
Business

BERSAMA 57 PRODUCTION, KANG WAS SIAP JAWAB TANTANGAN PROFESIONALISME UNTUK KONSTRUKSI PANGGUNG HIBURAN & UMUM

BSD TANGSEL (POSBERITAKOTA) – Sosok ‘Kang Was’, panggilan akrab dan populer dari Wasis Waluyo (38 tahun), mengaku optimis terkait situasi saat ini setelah dua tahun masa pandemi. Pasalnya, di pertengahan hingga akhir Januari 2022 kemarin, mulai menerima job profesionalnnya kembali untuk bidang konstruksi panggung.

Sebut saja saat menangangi konstruksi panggung atau lintasan event test drive perkenalan produk mobil Toyota yang baru, Fortuner dan Landcruiser. Baik di Tangerang maupun di KODAM 5 Surabaya. Setelah dua job tersebut, ia berharap ke depannya terus mengalir.

“Saya harus optimis. Bahkan berharap situasinya kembali ke normal. Nggak ada lagi ancaman pandemi COVID-19 dengan varian Omicron. Insya Allah, Agustus mendatang, bisa dapat job lagi dari Istana Negara,” ucap Kang Was yang ditemui di BSD Tangerang Selatang (Tangsel) , Jumat (18/2/2022).

Menurutnya bersama 57 Production bakal dapat job-job untuk jasa kontruksi panggung. Mulai dari panggung musik, pameran sampai konstruksi panggung secara umum. Seperti Tribbun, Ringing maupun Barikade. Berbekal pengalaman sudah 10 tahun lebih, ia juga yakin akan pasar jasa permintaan, terutama di Ibukota Jakarta atau kawasan Bodetabek.

Saat jelang masuknya Ramadhan atau Hari Raya Idhul Fitri 1443 H mendatang, Kang Was mengungkapkan masa-masa ramai. Setelahnya begitu memasuki bulan Agustus, dimana di Istana Negara maupun beberapa kementerian – sering meminta jasanya. Di situ jasa konstruksi panggung laris manis.

“Yang penting, asalkan PPKM agak longgar. Lantas, baik itu mall-mall maupun objek wisata, diperbolehkan menampilkan hiburan yang menggunakan konstruksi panggung,” tegas pria kalem asli kelahiran Banjarnegara, Jawa Tengah itu saraya menyudahi obrolannya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

PANTAUAN LANGSUNG DI MAL-MAL BEKASI, PEDAGANG ‘MENJERIT’ AKIBAT MASIH SEPI PENGUNJUNG & OMZET PUN JEBLOK

Redaksi Posberitakota

PEMESAN DATANG DARI MALAYSIA & SINGAPURA, LUTFI GROSIR SPESIAL JUAL BUSANA MUSLIM & MUSLIMAH RAMAI ORDER BERKAT SOSIAL MEDIA

Redaksi Posberitakota

DI ERA DIGITAL & SOCIETY 5.0, SHYALIMAR MALIK SEBUT WINMAR COIN UNTUK MENJAWAB TUNTUTAN SERBA CEPAT SERTA TERBUKA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang