28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 09:02
PosBeritaKota.com
Megapolitan

SEBAGAI UPAYA JEMPUT BOLA & PELAYANAN KE MASYARAKAT, KAPOLDA METRO JAYA GELAR VAKSINASI COVID-19 DI 3 SENTRA KULINER

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lagi, sebagai upaya jemput bola dan pelayanan kepada masyarakat luas, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menggelar vaksinasi COVID-19 di 3 sentra kuliner UMKM.

Sedangkan untuk ketiga tempat tersebut meliputi Sentra Kuliner Srengseng, Pujasera Kemang Raya dan Kuliner Tugu Proklamasi pada Sabtu (19/2/2022) malam.

“Malam ini kami @poldametrojaya mencoba jemput bola melaksanakan vaksinasi di sentra kuliner UMKM,” kata Fadil, seperti dikutip melalui akun Instagram (IG) resminya, Minggu (20/2/2022).

Menurut Kapolda Metro Jaya bahwa upaya jemput bola vaksinasi tersebut, sangat disambut dengan antusias yang tinggi oleh pedagang maupun pengunjung.

“Harapannya, selain teman-teman UMKM dapat melengkapi vaksinasinya, juga tetap dapat berdagang dengan normal. Karena, lokasi vaksinasi langsung di sentra-sentra kuliner,” paparnya.

Selanjutnya, ditambahkan Fadil, kegiatan yang dilakukan institusinya tersebut merupakan salah satu ikhtiar yang dijalani agar Jakarta sehat, aman dan nyaman. ■ RED/HUMAS PMJ/GOES

Related posts

Warga Senang, PEMKOT BEKASI Buka 8 SMPN Baru Demi Menampung Jumlah Siswa yang Membludak

Redaksi Posberitakota

Usai Jenguk di RSPAD, GUBERNUR DKI Ajak Warga Doa Bersama Bagi BJ Habibie

Redaksi Posberitakota

Pemda DKI Jakarta Siap Menindak Tegas Pengemis Musiman

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang