32.7 C
Jakarta
23 July 2024 - 15:51
PosBeritaKota.com
Internasional

GILE BENER, KIM KARDASHIAN RELA ROGOH KOCEK SAMPAI RP 1,4 MILIAR UNTUK NGECAT 3 MOBIL MEWAHNYA

CALIFORNIA (POSBERITAKOTA) – Gile bener! Selebritas dunia Kim Kardashian rela sampai-sampai harus merogoh koceknya sebesar Rp 1,4 miliar untuk kebutuhan ngecat ke-3 mobil mewah miliknya. Rupanya niat itu agar terlihat sama dengan rumah baru yang ditinggalinya sekarang.

Bahkan, jelang akhir pekan ini, rumah baru Kim Kardashian yang berada di Calabasas, California meraih perhatian publik. Pasalnya selain memamerkan rumah, mantan istri penyanyi Kanye West, juga memamerkan ke-3 mobil supermewah miliknya. Baik itu Lamborghini Urus, Rolls-Royce Ghost dan Mercedes-Maybach.

Sedangkan ke-3 mobilnya itu ternyata memiliki kesamaan yang warnanya senada dengan rumah yakni abu-abu. “Dulu, ketiganya tampil dengan warna perak doff. Tapi, sekarang saya ganti dengan warna abu-abu. Dan, itu menurut saya malah jadi lebih mewah,” terang Kim Kardashian kepada Vogue.

Pada saat itu, Kim Kardashian masih menutupi berapa biaya yang dihabiskan untuk pengencatan kembali mobil-mobilnya tersebut. Namun baru-baru ini saja, situs Selebritas TMZ mengutip pernyataan orang dekat dengan Kim Kardashian. Untuk biaya pengecatan ke-3 mobil itu cukup fantastis.

Akumulasi atau total biaya yang dihabiskan mencapai USD 100.000 atau setara Rp 1,4 miliar. Jadi, dana yang dikeluarkan untuk masing-masing mobil hampir setara Rp 500 juta. Namun untuk proses pengecatan, menurut sumber tersebut, dilakukan oleh Platinum Motorsport. Nama tersebut bukan pihak yang asing lagi buat Kim Kardashian.

Selebritas kelahiran 21 Oktober 1980 itu, selalu meminta Platinum Motorsport untuk memodifikasi mobil-mobil miliknya. Disebutkan TMZ lebih lanjut bahwa pengecatan ke-3 mobil tersebut, cukup rumit terutama untuk Lamborghini Urus. Kenapa? Pasalnya, mobil sport buatan Italia itu memiliki banyak lekukan rumit. ■ RED/SUMBER VOGUE/AGUS SANTOSA

Related posts

Kejutan, PRESIDEN JOE BIDEN Angkat 2 Jenderal Wanita di Posisi Penting Angkatan Bersenjata Amerika

Redaksi Posberitakota

RAMAI JADI SOROTAN MEDIA, PERJODOHAN PANGERAN GABRIEL & PUTRI CATHARINA AMALIA BAKAL TERHALANG ATURAN KERAJAAN MASA LALU

Redaksi Posberitakota

Rombak Kabinet, RAJA SALMAN Angkat Putra Mahkota Mohammed sebagai Perdana Menteri Arab Saudi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang