26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 04:57
PosBeritaKota.com
Internasional

Dikenal Cantik & Seksi, ANTONELLA ROCCUZZO ‘Wanita’ Dibalik Kesuksesan Lionel Messi

ARGENTINA (POSBERITAKOTA) – Rasanya kurang adil kalau cuma ngomongin kehebatan para megabintang dijagad sepakbola dunia. Namun dibalik kesuksesan yang diraih, tentu ada sosok pendamping, yakni kekasih atau istri yang akrab dengan sebutan WAGs yang tak boleh dipandang remeh. Bahkan sangat menarik untuk diungkap.

Bicara megabintang klub Barcelona, pikiran pun langsung terbawa pada sosok Lionel Messi. Sukses dan punya penghasilan milyaran rupiah dalam setiap pekan. Tapi nggak lengkap, jika sukses yang diraih, kemudian mengabaikan siapa sosok perempuan di belakangnya?

Cantik, seksi dan juga doyan tampil sporty – begitulah sosok Antonella Roccuzzo, istri dari Lionel Messi. Sama-sama asli asal Argentina. Jika baru belakang profilnya banyak disorot, disebabkan tuntutan publik penggemar sepakbola di seantero jagad yang penasaran kepengen tahu.

Jutaan penggemar sepakbola pun, akhirnya mengikuti akun media sosial (Medsos) milik pribadi Antonella. Apalagi, perempuan yang merupakan ‘belahan jiwa’ (istri) dari Messi tersebut, doyan pamer foto dan diketahui cukup aktif membagikan momen kesehariannya di akun Instagram pribadinya, @antonelaroccuzzo.

Karuan saja, foto-foto yang diunggahnya itu, kerapkali bikin para penggemarnya terpana. Tak cuma kecantikannya, tapi juga fostur body seksinya. Lihat saja manakala dengan dandanan bergaya bergaya sporty.

Yang pasti, ia tercatat sering menghabiskan waktu luangnya untuk berolahraga. Baik di dalam maupun di luar rumah. Dalam balutan pakaian bergaya sporty ini, Antonella sendiri kerap menggunakan sport bra. Bahkan memadukannya dengan celana panjang ketat, sehingga membuat tampilannya semakin tambah menawan. ■ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

PETENIS DUNIA ASAL JEPANG, NAOMI OSAKA JANJI SUMBANGKAN PENGHASILANNYA UNTUK KORBAN GEMPA HAITI

Redaksi Posberitakota

Akibat Bentrokan 21 Demonstran Tewas, MINGGU BERDARAH & KERAMAT di Kota Yangon Myanmar

Redaksi Posberitakota

INVASI AMERIKA 20 TAHUN LALU DI AFGHANISTAN, ‘TALIBAN’ DI ANTARA ASPIRASI & KEKHAWATIRAN DUNIA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang