KONTRAKNYA HABIS, JUAN MATA SEGERA TINGGALKAN SKUAD MANCHESTER UNITED DI AKHIR MUSIM INI

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Setelah masa delapan tahun bercokol di Old Traffod, Juan Mata dipastikan bakal kembali ke negerinya, Spanyol. Pasalnya, Manchester United (MU) tak akan memperpanjang kontrak pemain gelandang tersebut pada akhir musim ini.

Bicara usia, Mata sebenarnya sudah di penghujung karir sepakbolanya.
Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun satu ini, pernah menyetujui perpanjangan 12 bulan di Old Trafford musim panas lalu. Mata sekarang menjadi agen bebas di akhir musim, jika dirinya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya lagi.

Sementara itu Mata kesulitan mendapatkan menit bermain. Pada musim ini saja, ia hanya empat kali bermain di Liga Champions, Piala FA dan Piala Carabao.

Pada bagian lain lagi, Mata belum membuat penampilan di Liga Inggris musim ini. Meski jarang dimainkan, Mata tetap profesional menjalani latihan untuk menjaga kebugaran.

Manakala Mata pertama kali datang ke Inggris pada 2011 lalu bersama Chelsea. Bahkan dirinya langsung menjadi pemain terbaik Chelsea pada musim 2011-2012 dan 2012-2013.

Tapi, siapa sangka akibat kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge, justru menjadi akhir petualangan Mata bersama The Blues. ■ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

Bikin Hati Juergen Klopp Kesengsem, DOMINIK SZOBOSZLAI Direkrut Merumput Bersama Liverpool

KAGAK COCOK HARGA TRANSFER, ERLING HAALAND ORA SUDI DIMINTA MERUMPUT BERSAMA KLUB MANCHESTER CITY

LANTARAN DISOROT TAMPIL BURUK, MANCHESTER UNITED SERIUS BAKAL LEGO SANG KAPTEN HARRY MAGUIRE