26.7 C
Jakarta
19 July 2024 - 05:32
PosBeritaKota.com
Syiar

QHI KARAWANG & SALIMAH PC PURWASARI, GELAR RUQYAH MASSAL UNTUK BERSIHKAN HATI SAMBUT RAMADHAN

KARAWANG (POSBERITAKOTA) – Tak lebih dari sebulan ke depan, umat Islam di Tanah Air bakal menghadapi bulan suci Ramadhan. Berbagai persiapan pun harus sudah dimulai dari sekarang. Setidaknya untuk membersihkan hati, agar diri kita pada saat menjalani ibadah puasa nanti, mendapatkan kesempurnaan.

Dalam kaitan untuk membersihkan hati, QHI (Qur’anic Healing Internasional) Karawang bekerjasama dengan Persaudaraan Muslimah (Salimah)
PC (Pengurus Cabang) Purwasari bakal menggelar ‘Terapi Dahsyat, Ruqyah Massal Tanpa Kesurupan‘, Minggu (Ahad) 13 Maret 2022. Tujuannya untuk membersihkan hati di dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H mendatang.

Nah, siapa saja yang bisa mengikuti Ruqiyah Massal? Yakni mereka yang rumahtangganya sering ribut, susah jodoh, belum mendapatkan keturunan, was-was atau cemas berlebih, emosi tak terkendali, selalu mimpi buruk, Indigo, terkena sihir, sakit menahun, kanker, kista, maag kronis, sakit jantung, vertigi, diabetes, candu rokok, candu game serta banyak lagi.

Pada pelaksanaan ‘Terapi Dahsyat, Ruqiyah Massal Tanpa Kesurupan’, juga akan ditangani langsung oleh
Ustadz Dasim S.Pd.I (Ketua DPD QHI Karawang) dan Ustadz Juwandi (Pengurus DPD QHI Karawang). Sedangkan tempatnya di Masjid Jami’ Annur, Perumahan Griya Panorama Indah Purwasari, Karawang, Jawa Barat.

Dijelaskan Ustadz Dasim S.Pd.I bahwa peserta terbuka untuk umum, Ikhwan/Akhwat dan acaranya gratis. Namun begitu, siapkan infaq terbaik. Peminat yang mau mendaftar bisa WA ke Nurkhayati (081808282550), Ustdaz Dasim (089517728961) dan Mama Azam (085889342633).

Bagi peserta akan mendapatkan manfaat bisa mengenal konsep Ruqyah Syar’iyyah Tanpa Kesurupan, Ikhtiar Dahsyat kesembuhan dari penyakit medis maupun nonmedis, bisa meruqyah diri sendiri dan orang lain, membersihkan diri dari kotoran hati menjelang datangnya bulan suci Ramadhan serta banyak lagi. ■ RED/GOES

Related posts

Gelar Tabliq Akbar & Santunan Anak Yatim, MASJID BAITURAHIM ANGKASA PURA JAKPUS Hadirkan Ustadz Kasif Heer

Redaksi Posberitakota

Goresan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, PUASA : Recharging Energi Spiritual (2)

Redaksi Posberitakota

Mengaku Bahagia, GUBERNUR ANIES : Monas Bisa Digunakan untuk Acara Keagamaan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang