26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 08:30
PosBeritaKota.com
Football

LANTARAN DISOROT TAMPIL BURUK, MANCHESTER UNITED SERIUS BAKAL LEGO SANG KAPTEN HARRY MAGUIRE

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) □ Pemain berusia 29 tahun yang merumput bersama Manchester United (MU), Harry Maguire, berencana bakal dilego (jual-red). Penyebabnya, lantaran Sang Kapten klub tersebut, selalu tampil buruk. Bahkan penampilannya ke depan sepertinya sudah tidak bisa diharapkan lagi.

Seperti telah diketahui bersama bahwa sejak bergabung dengan Setan Merah, Maguire telah mencetak tujuh gol dalam 138 penampilan untuk klub. Selain itu juga belum memenangkan gelar bersama Manchester United. Itulah yang menjadi bahan pertimbangan untuk didepak.

Kendati begitu dalam performa yang buruk di Manchester United beberapa waktu belakangan ini, herannya Maguire masih dipanggil ke skuad Inggris asuhan Gareth Southgate. Sedangkan Inggris bakal melakoni pertandingan persahabatan internasional di bulan ini juga.

Bahkan menurut laporan media Inggris, Maguire menjadi satu dari lima pemain yang siap dilepas Ralf Rangnick pada musim panas ini. Sedangkan proses penjualan pemain, tentu saja harus dilakukan Manchester United demi meraih dana tambahan, juga untuk pembelian pemain baru yang lain.

Sementara itu dalam bursa transfer mendatang, diam-diam Manchester United membidik atau harus mendapatkan Richarlison. Striker Everton asal Brasil tersebut, diyakini bisa memberikan peluru baru bagi daya dobrak setiap Manchester United dalam menghadapi lawan-lawannya. ■ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

Travel Update – Detroit named second best city for 2018 travel destinations

Redaksi Posberitakota

JIKA INCAR ERLING HAALAND GAGAL TOTAL, BARCELONA PUNYA PILIHAN MEREKRUT BRUNO FERNANDES

Redaksi Posberitakota

LANTARAN WAYNE ROONEY TEGAS MENOLAK, FRANK LAMPARD BERPELUANG BESAR BAKAL ‘MENUKANGI’ EVERTON

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang