PosBeritaKota.com
Football

KAGAK COCOK HARGA TRANSFER, ERLING HAALAND ORA SUDI DIMINTA MERUMPUT BERSAMA KLUB MANCHESTER CITY

DORTMUND (POSBERITAKOTA) □ Jelas sudah bahwa Erling Braut Haalandora sudi‘ alias menolak tawaran pertama untuk merumput bersama Machester City. Apa pasalnya? Dikatakan AS, agen resminya, penolakan itu disebabkan karena kontrak £ 500k per minggu, tak sesuai harapan atau ekspetasinya.

Seperti yang diperkirakan banyak pihak, Haaland sejak awal memang kurang tertarik dengan klub Manchester City. Bahkan, penyerang Borussia Dortmund tersebut, meyakini tak bakalan berkembang jika main di situ.

Oleh karenanya, The Citizens sekarang dianggap sebagai salah satu dari dua pesaing utama untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut. Dalam bursa transfer di musim panas nanti, diam-diam Real Madrid juga ngebet untuk mendatangkam Haaland.

Sebenarnya, Haaland punya klausul pelepasan £63 juta dalam kontraknya di Dortmund yang akan aktif di musim panas. Kendati begitu, klausulnya, malah sempat disebutkan bahwa tidak ada dalam kontraknya. Boleh jadi, Dortmund kemungkinan bakal pasang bandrol mencapai harga 100 juta Euro.

Kenapa menolak? Haaland sebenarnya tidak menutup pintu bagi Manchester City. Boleh jadi juga bahwa pemain asal Norwegia tersebut, besar kemungkinan masih menunggu tawaran yang datang dari Real Madrid. Tentu saja sebelum membuat keputusan akhir.

Bersama Borrusia Dortmund, Haaland tercatat sudah mencetak 23 gol dalam banyak pertandingan pada musim 2021-2022. Juga mencetak gol untuk Norwegia dalam kemenangan 2-0 atas Slovakia, Jumat yang baru lalu.■ RED/AYID SPS /EDITOR : GOES

Related posts

UCAPKAN ‘SAYONARA’ PADA MANCHESTER CITY, SERGIO KUN AGUERO PILIH BERLABUH KE KANDANG BARCELONA

Redaksi Posberitakota

GANTIKAN POSISI POCHETTINO, ZINEDINE ZIDANE TINGGAL SELANGKAH LAGI RESMI JADI PELATIH PSG

Redaksi Posberitakota

KONTRAKNYA HABIS, JUAN MATA SEGERA TINGGALKAN SKUAD MANCHESTER UNITED DI AKHIR MUSIM INI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang