26.2 C
Jakarta
27 June 2022 - 04:01
PosBeritaKota.com
Komunitas

HADIR PULUHAN SOSIALITA JAKARTA, DEWI BIE CHU BIKIN ARISAN PERDANA YANG BERTAJUK ‘GLAMOURUS GIRL GLOWING’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Ada puluhan sosialita kumpul untuk menghadiri acara arisan perdana yang bertajuk ‘Glamourus Girl Glowing‘  di Oguri Artisanal Café, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Penyelenggaraan arisan yang didukung oleh klinik kecantikan tersebut digagas dan diadakan oleh sosialita Dewi Bie Chu.

“Jadi, ini merupakan gelaran arisan pertama Glamorous Girl yang didukung Klinik Kecantikan dan EK Clinic,” ucap Dewi Bie Chu, kemarin. Sedangkan untuk sementara kelompok arisan ini baru terdapat 30 peserta. Harapannya nanti ada kemungkinan bertambah pesertanya. Sebab, masih banyak atau ada beberapa orang yang berminat untuk bergabung.

Dalam acara yang dihadiri segenap peserta arisan berlangsung meriah dan menghibur. Tentu saja dengan tema arisan ‘Blink-Blink‘ ini, dibanjri berbagai ragam hadiah vouncher yang disponsori beberapa brand produk baik dari Orly Miin maupun Anker Beer. Hadiah yang ditebar untuk para anggota arisan yang rata-rata adalah para wanita sosialita muda di Jakarta dan sekitarnya.

Dipaparkan Dewi Bie Chu bahwa iuran arisan ini sebesar Rp 1 juta selama 10 kali dengan benefit yang cukup banyak. “Pokoknya, nggak rugi deh ikut arisan ini. Karena bisa ketemu dengan sosialita lainnya yang terdiri dari berbagai latar belakang. Kita bisa bertukar pikiran, bagi pengalaman dan soal bisnis,” ujar Dewi Bie Chu yang sebelumnya sukses menggelar arisan lainnya. 

Dewi Bie Chu yang juga dikenal sebagai Ketua Komunitas Mobil Sport khusus wanita ini, juga berharap dengan suksesnya acara arisan perdana Glamorous Girl Glowing ini, ke depannya bisa menggelar rangkaian  acara yang lebih seru dan menarik lagi. Semoga! ■ RED/GOES

Related posts

Himbauan Ketum MTI, ANDI HAKIM Minta Perayaan Imlek Harus Jaga Kerukunan Umat Beragama

Redaksi Posberitakota

SELAIN ARTIS & BERBAGAI KALANGAN, PROGRAM ‘SEJADAH BABE’ MULAI DILIRIK PARPOL YANG TERTARIK IKUT BERBAGI

Redaksi Posberitakota

Stok Membludak, PETERNAK LOVE BIRD Tetap Semangat Meski Harga Turun

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang