29.5 C
Jakarta
25 June 2022 - 14:31
PosBeritaKota.com
Megapolitan

TAK PERLU REPOT, KAPOLDA METRO JAYA BILANG BAGI WARGA JAKARTA BEGITU KELUAR MASJID LANGSUNG SUNTIK VAKSIN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dengan mengambil tempat di Masjid Raya Uswatun Khasanah, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr Fadil Imran, melakukan kunjungan Vaksinasi di malam hari yang diselenggarakan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022). Ditargetkan sekitar 1000 masyarakat yang tervaksin. Kegiatan Vaksinasi di malam hari merupakan program yang akan terus dilaksanakan hingga menjelang Mudik Lebaran 2022.

“Jadi, kegiatan ini merupakan bentuk ikhtiar dan komitmen Polda Metro Jaya dalam memfasilitasi masyarakat mendapatkan vaksin, terutama masyarakat yang akan melaksanakan mudik di Hari Raya Idhul Fitri mengingat peraturan mensyaratkan wajib Vaksin Booster bagi yang ingin mudik,” tegas Fadil Imran.

Ditambahkannya bahwa pihak Polda Metro Jaya berkomitmen untuk terus mendekat dan melayani masyarakat. Termsuk ingin memastikan semangat besar masyarakat untuk beribadah dan menjaga kesehatan dapat berjalan dalam satu waktu bersamaan.

“Yang pasti, kami terus #BergerakBersama dengan berbagai elemen masyarakat termasuk pengurus masjid, Ketua RT/RW, pengelola pasar dan lainnya. Sesuai arahan Kapolri, kami akan selalu bergerak menjaga Kantibmas dibarengi program – program kemanusiaan,” kata Kapolda Metro Jaya.

Dikatakan Fadil lebih lanjut di dalam menyambut kegiatan Mudik yang sudah dinantikan masyarakat, pihaknya akan bergerak memastikan Mudik di tahun 2022 ini dapat membawa kebahagiaan dengan modal kesehatan yang paripurna dengan Vaksinasi Booster. Prinsipnya harus bergerak lebih awal.

“Nah, bertepatan di bulan Ramadhan ini, Polda Metro Jaya serentak melaksanakan vaksinasi di 503 titik dengan target lebih dari 150.000 vaksinasi dalam setiap harinya,” pungkas Irjen Pol Fadil Imran. □ RED/THONIE AG/ EDITOR : GOES

Related posts

Usai Jenguk di RSPAD, GUBERNUR DKI Ajak Warga Doa Bersama Bagi BJ Habibie

Redaksi Posberitakota

Tak Ada Identitas, POLSEK CIAMPEA Evakuasi Kerangka Manusia di Saluran Air

Redaksi Posberitakota

Penting Jaga Imun Taat Prokes, MASYARAKAT LUAS Diminta Jangan ‘Paranoid’ & ‘Traumatik’ Hadapi Pandemi COVID-19

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang