32.4 C
Jakarta
17 June 2024 - 17:36
PosBeritaKota.com
Syiar

Hj Elva Waniza Gelar Open House ‘Minal Aidin Wal’faidzin’ di Hari Kedua Idhul Fitri 1443 Hijriah

BEKASI KOTA (POSBERITAKOTA) □ Momentum Hari Raya Idhul Fitri 1443 Hijriah banyak dimanfaatkan umat Islam untuk bersilaturahmi. Mereka bisa saling mengunjungi, lazimnya dilakukan oleh yang lebih muda kepada orangtua. Tujuannya tentu saja untuk ber-‘Minal Aidin Wal’faidzin – Mohon Maaf Lahir dan Bathin Atas Salah dan Khilaf‘.

Pemandangan tersebut dirasakan dan terlihat di kediaman mantan model majalah era 80-an dan wanita pengusaha bidang proferty, Hj Elva Waniza di Perumahan Jaka Permai, Kota Bekasi, pada hari kedua Lebaran (Idhul Fitri 1443 H) kemarin, Selasa (3 Mei 2022). Yang hadir selain keluarga besar dan kerabat dekat, juga para relasi serta kenalan.

“Alhamdulillah, setiap tahunnya saya dan keluarga menggelar acara Open House Lebaran. Mereka datang silih berganti. Sedangkan untuk suguhan juga ada ketupat, rendang serta makanan-makanan lain. Yang jauh lebih penting, yakni bisa datang ketemu untuk silaturahmi,” ucap Hj Elva yang mengundang khusus POSBERITAKOTA, Selasa (3/5/2022) kemarin.

Seperti biasanya, acara Open House Lebaran, mulai didatangi sejak pukul 10.00 WIB sampai selesai. Sebab, Hj Elva Waniza mengaku memang menyediakan waktu untuk keluarga besar, para kerabat dekat dan relasi – agar bisa datang bersilatutahmi ke kediamannya di hari kedua Idhul Fitri 1443 Hijriah.

“Ada juga yang datang pada hari pertama Lebaran kemarin. Seperti sudah menjadi tradisi, baru pada hari kedua Lebaran, mereka banyak yang datang ke sini. Kenapa? Karena justru waktunya agak longgar,” tuturnya.

Dalam kesempatan Hari Raya Idhul Fitri 1443 Hijriah di tahun 2022 ini, Hj Elva Waniza beserta seluruh keluarga besarnya, sekali lagi ingin mengucapkan : ‘Minal aidin Wal’faidzin – Mohon Maaf Lahir dan Bathin atas Salah maupun Khilaf.“. ■ RED/GOES

Related posts

Khutbah Jum’at di Istiqlal, KH NUR ALAM BAKHTIR Bahas Soal Ibadah Qurban Refleksi Kasalehan Individual & Sosial

Redaksi Posberitakota

Cegah Virus Corona, DKM BAITUSSALAM RW 09 BENCONGAN TANGERANG Semprot Cairan Disinfektan ke-400 Rumah Warga

Redaksi Posberitakota

Khutbah Jumat di Bekasi, USTADZ HM MAKHTUM Minta Kita Tetap Semangat Beribadah & Beramal Shaleh Ditengah Pandemi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang