PosBeritaKota.com
Entertainment

Soimah Pancawati Setelah ‘Sungkeman’ Lebaran Ditunggu Banyak Job di Layar TV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tradisi ‘sungkeman‘ atau minta maaf kepada orangtua disaat Lebaran, nyaris tak pernah dilewatkan oleh artis serba bisa, Soimah Pancawati. Bahkan untuk melakukan itu, ia bersama suami dan anak-anak harus pulang ke kampung halaman.

“Insya Allah, saya bersama suami dan anak-anak, pasti pulang ke Yogyakarta. Hal itu menjadi keharusan setiap Lebaran. Ya, walaupun berada di kampung saat Lebaran pertama dan kedua. Setelah itu balik lagi ke Jakarta,” ucap Soimah ketika dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (5/5/2022).

Jika harus segera balik ke Jakarta, menurutnya, lantaran sejumlah jadwal syuting sudah menanti. Rata-rata untuk mengisi acara di layar TV. Sedangkan untuk jadwal manggung, sebenarnya banyak tawaran, tapi terbentur aturan karena belum dalam situasi normal.

Penyanyi dan host (pembawa acara) yang juga dikenal punya sikap dermawan tersebut, mengaku bersyukur meski dalam masa pandemi tapi masih kebagian job. Mayoritas untuk acara TV. Dan, itupun proses syutingnya, masih tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Kalau lagi syuting, ya harus ikut aturan. Saya tinggal ngikut. Bahkan, jadwal syuting pun sering dipercepat. Jadi, nggak terlalu banyak pengisi atau artisnya,” terang artis yang menjulang namanya berkat membawakan acara ‘Soimah Show‘ di Trans TV tersebut. ■ RED/RIO/EDITOR : GOES

*

Related posts

Laris di Akting, MIKHA TAMBAYONG : Tahun 2018 Mau Comeback ke Nyanyi

Redaksi Posberitakota

Selalu Berduet, KOMENG-ADUL Trademerk Laris di Layar Televisi

Redaksi Posberitakota

Di Queen Beauty Clinic Sunter Jakut, YEYEN LIDYA & RATNA LISTY Siap Melakukan Operasi Kantong Mata 3 Dimensi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang