31.1 C
Jakarta
29 April 2024 - 20:38
PosBeritaKota.com
Entertainment

MAKIN GEMUK & TAMBAH CANTIK, RATNA LISTY PILIH JADI SINGLE PARENT DEMI TOTALITAS JAGA KEDUA ANAKNYA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah banyak orang kelimpungan akibat masa pandemi yang berkepanjangan, justru terlihat berbeda jika mengenali sosok artis serba bisa, Ratna Listy. Saat ini malah terlihat makin gemuk plus tambah cantik. Sebenarnya, tak heran jika banyak pria yang mencoba untuk mendekati.

Menyandang status janda dengan 2 anak, juga tak lantas bikin artis asal kelahiran Kota Madiun (Jawa Timur) satu ini, dilanda stress. Apa kiatnya, dong? Ditanya begitu, ia bilang memilih menjalani hidup secara natural saja. Ogah neko-neko, jika menghadapi problem atau kendala hidup, justru Ratna justru lebih memilih minta pertolongan kepada Allah SWT.

“Hakekat hidup itu kan butuh ketenangan. Tetap istiqomah menjalani ibadah serta menjalani aktifitas profesi seperti biasa. Dan, yang paling utama, bagaimana bisa menjaga keluarga. Sekarang ini dengan status single parent (orangtua tunggal). Dan, masih harus memikirkan masa depan kedua anak saya,” cetusnya dalam bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Sabtu (23/10/2021).

Saat ini diakui Ratna, dirinya tak hanya tetap melakoni profesi sebagai artis. Tapi juga bersama partnernya, Panglima Langit (ahli terapis), buka layanan klinik untuk pengobatan non medis. Bahkan sudah berjalan selama 3 – 4 tahun belakangan.

“Alhamdulillah, saya dan Panglima Langit, sudah menolong banyak pasien yang datang. Sampai sekarang masih terus berlanjut. Bahkan untuk pasien bukan hanya dari seluruh Nusantara saja. Ada juga yang dari luar negeri,” jelas Ratna, lagi.

Menurut penyanyi yang juga dikenal sebagai artis sinetron dan pembawa acara (host) program TV, prinsipnya akan terus menjalani proses hidupnya. “Iya, paling tidak yang bisa bermanfaat untuk orang lain,” pungkas Ratna di klinik pengobatan spiritual yang beralamat di Jalan Pesona Amsterdam Blok i9/2, Kota Wisata Cibubur, Kabupaten Bogor. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Gandeng Forwan dan PWI Jaya, PUSBANGFILM KEMENDIKBUD Canangkan Gerakan Kampanye Film Indonesia

Redaksi Posberitakota

Mendidik Anak, CARISSA PUTRI Pilih Tegas dan Demokratis

Redaksi Posberitakota

Hadir 4 Program Unggulan ‘Senin Serba Baru’ di ANTV

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang