PosBeritaKota.com
Entertainment

Murnia Ngaku Tetap Semangat Berkarya & Kini Duet Bareng Jay Kondang In Bikin Single ‘Bayanganmu’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Artis pemeran (sinetron) yang juga dikenal sebagai penyanyi pop, Murnia mengaku tak mengenal menyerah untuk tetap berkarya, meski merasakan masa pandemi sehingga membuatnya vakum cukup lama. Bahkan usaha salon kecantikan dan wedding organizer miliknya pun tersendat-sendat.

“Sebagai seniman yang aktif di dunia tarik suara, saya nggak mau pasrah begitu saja. Buktinya, saya sekarang dengan menggandeng adik sepupu, Jay Kondang In, baru saja kelar bikin duet untuk single Bayanganmu,” celetuk artis berdarah Bugis (Sulsel) itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (8/5/2022).

Tentang single pop yang berjudul ‘Bayanganmu‘ merupakan ciptaan Yok Sadewo. Murnia sengaja menggandeng adik sepupunya, yakni Jay Kondang In, agar lebih memaksimalkan lagu tersebut. Kenapa? Menurutnya sangat pas jika dibawakan secara duet. Semoga saja bisa diterima para penggemar musik di Tanah Air.

Kembali disinggung soal usaha salon kecantikan dan wedding organizer, Murnia menyebutkan menemui banyak kendala. Selain itu, tambah dia, juga karena faktor adanya masa pandemi yang berkepanjangan mulai tahun 2020 sampai 2022 sekarang.

“Insya Allah, akan saya benahi lagi, jika masa pandemi sudah lewat. Baik sebagai personal artis maupun yang sedang menjalani usaha salon kecantikan dan wedding organizer, pasti berharap situasi normal bisa segera diterapkan,” ucap sosok perempuan tangguh yang juga dikenal sebagai jebolan Artis Multi Talenta Indonesia Gotalent itu, lagi.

Antara dunia keartisan dan harus menjalani usaha atau bisnis, sangat diharapkan Murnia bisa berjalan bareng. Hal itu bukan untuk dirinya saja, tapi demi keberhasilan anak-anaknya. Malah ada salah satu anaknya yang segera tamat atau menyelesaikan gelar sarjana apoteker dan anastesi. Semoga! ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Sudah Diungkap Apa Alasannya, PERNIKAHAN AUREL HERMANSYAH & ATTA HALILINTAR Diundur Sampai April 2021

Redaksi Posberitakota

Saling Take and Give, 20 DONATUR Serius Dukung Ajang ‘FORWAN Peduli Wartawan 2020’

Redaksi Posberitakota

Tak Mudik, Rini Andriani Lebaran bersama Keluarga Besar di Cibinong Bogor

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang