31.4 C
Jakarta
5 December 2022 - 11:55
PosBeritaKota.com
Entertainment

KETEMU DI BANDUNG SEKITAR SETAHUN LALU, DEWI DIADIVA NGAKU SUDAH SIAP DIPERSUNTING PRIA PENGUSAHA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Siapa pun tidak akan tahu terkait datangnya jodoh, rejeki dan kematian. Kesemua itu merupakan rahasia dan sangat bergantung dari takdir atau ketentuan dari Allah SWT. Sebagai manusia hanya bisa berikhtiar dan juga berdoa untuk mendapatkan hal terbaik serta sesuai yang diinginkan.

Seperti apa yang saat ini tengah dihadapi penyanyi pop dan dangdut yang juga dikenal sebagai bintang FTV, Dewi Diadiva. Setelah kenal lewat pertemuannya sekitar setahun lalu di Bandung, seorang pria yang juga dikenal sebagai pengusaha – kini Andy Jeffry Jerome Suryadi – berlabuh dalam hatinya saat ini. Proses hubungan pun dilaluinya dengan tujuan untuk saling menjajaki.

“Proses hubungan kami pun baik-baik saja. Bahkan mengalir dan sampai akhirnya kami memutuskan untuk melangkah ke jenjang lebih serius lagi, menikah. Kesemua itu telah kami pertimbangan secara baik-baik,” tutur Dewi Diadiva yang dikonfirmasi POSBERITAKOTA, karena tahu soal kedekatannya dengan seorang pria pengusaha, juga putra mantan vice presiden direktur bank ternama di Indonesia.

Diakui pelantun tembang ‘Cinta Jatuh Cinta‘ dan ‘Satukan Cinta‘ (dangdut) serta ‘Bunga-Bunga Cinta‘ (pop), dalam sepekan ke depan bakal dipersunting oleh Andy Jeffry Jerome Suryadi. Dikenal sebagai pengusaha dan juga produser DDProduction yang sebelumnya banyak melakukan kerjasama dengan Dewi Diadiva.

“Saya sudah sangat yakin kok! Selain baik dan penuh tanggungjawab, sosok pria yang bakal jadi pendamping hidup saya ini, juga merupakan pribadi yang sangat menghargai orangtuanya. Makanya, saya merasa sudah mantap,” jelas bintang FTV ‘Penantian Sang Arwah’ dan pemilik channel YouTubeDewi Misteri’ itu, lagi.

Oleh karenanya, Dewi Diadiva mengaku sudah memutuskan kesiapannya dipersunting pria pengusaha yang dikenalnya selama setahun belakangan ini. “Harapannya, ya bisa jadi imam dalam keluarga. Saya percaya itu dan sudah nggak ragu-ragu lagi,” pungkas perempuan cantik nan seksi dan asli kelahiran Jakarta itu seraya menutup obrolannya. ■ RED/GOES

Related posts

Hadir Puluhan Artis Dangdut, RADIO BABE BEKASI Besok Diresmikan Wagub Jabar Kang Uu

Redaksi Posberitakota

Absen 3 Tahun, SYLVIA FULLY Ngebut Kejar Karir Dunia Akting

Redaksi Posberitakota

ADE NURUL SEDIH PRETTY ASMARA KENA VONIS 6 TAHUN PENJARA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang