PosBeritaKota.com
Sport

Jesse Lingard Sudah Tak Kerasan Lagi Bersama MU & Pilih Kepengen Merumput di Italia

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) □ Tanda- tanda sudah tak kerasan (betah) lagi bersama Manchester United (MU) diperlihatkan Jesse Lingard. Hampir pasti ogah memperpanjang kontraknya pada akhir musim panas nanti. Bahkan ia mulai melirik Italia untuk dijadikan harapan atau masa depan karir sepakbolanya.

Terkait rumor yang menyeruak, sejatinya sejumlah klub ternama lain ingin mengamankan jasanya. Tentu agar playmaker tersebut tetap merumput di Inggris. Baru diketahui belakangan, niat hengkang karena faktor gaji yang dianggap kurang memadai.

Menurut The Telegraph, Linggard memang sudah keukeuh. Italia dijadikan pilihannya. Namun karena permintaan gaji yang terlalu besar, justru jadi penyebab atau kendala serius dirinya bisa pindah ke klub Inggris lainnya.

Pasalnya, sang playmaker mematok gaji lumayan gede. Angkanya mencapai 150 ribu pound per pekan di klub barunya nanti. Diluar itu, Lingard juga minta bonus yang besar lantaran statusnya sebagai free agent. Karena itu, klub-klub di Inggris ogah memenuhi tuntutannya.

Berdasarkan kabar terkini, Lingard kini lebih dekat untuk pindah ke Italia di musim panas nanti. Apalagi sejumlah klub top Serie A dikabarkan meminati jasa Lingard. Mereka juga dikabarkan siap memberikan bonus besar bagi sang playmaker. Maka, Lingard dan sang agen saat ini lebih condong untuk pindah ke Italia pada musim panas nanti. ■ RED/AYID SPS/ EDITOR : GOES

Related posts

BANG DAILAMI FIRDAUS : Asian Games Menjalin Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Redaksi Posberitakota

Pulih dari Cedera, LORENZO Dipastikan Ikut Tes Pramusim di Qatar

Redaksi Posberitakota

Menang Agregat 7-6, LIVERPOOL Susul Madrid ke Final Liga Champions

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang